Tags:

Cara Mudah Berwisata ke Pantai Kuta Bali Indonesia

By Dwi Aditya Herfiansyah → Kamis, 09 Maret 2017
bali backpacker

Cara Mudah Berwisata ke Pantai Kuta Bali Indonesia - Pantai Kuta menjadi salah satu icon pantai yang ada di Bali. Pantai ini berada di kecamatan Kuta, selatan Denpasar dan menjadi salah satu tujuan dari wisatawan dalam negeri ataupun luar negeri. Terdapat beberapa daya tarik yang ada di Pantai Kuta Bali Indonesia, dan salah satu yang paling memikat adalah sunset atau matahari terbenam. Selain dijadikan tempat untuk melihat sunset, Pantai Kuta juga dapat digunakan untuk berselancar karena ombaknya yang tidak terlalu berbahaya.


Untuk menuju ke Pantai Kuta, terdapat beberapa cara. Pertama dengan menggunakan pesawat terbang. Hampir semua penerbangan memiliki tujuan ke Bandara Internasional Ngurah Rai. Untuk menghemat budget yang Anda miliki, Anda dapat menggunakan promo tiket pesawat. Setelah Anda sampai di Bandara Internasional Ngurah Rai, Anda membutuhkan waktu kurang lebih 10 menit untuk sampai ke Kuta.

Kedua adalah dengan menggunakan Bus. Jalur bus digunakan sebagai pilihan untuk Anda yang tidak menggunakan transportasi udara untuk menuju ke pantai Bali Kuta Indonesia. Jika Anda menggunakan bus terutama dari luar pulau, Anda harus menggunakan kapal untuk menyeberang hingga sampai ke Bali. Setelah Anda berhenti di terminal Mengwi, Anda dapat menggunakan angkutan ke central parkir Kuta dan kemudian mencari angkutan langsung ke pantai Kuta.

Ketiga adalah dengan menggunakan kendaraan pribadi. Bedanya, jika Anda menggunakan kendaraan pribadi, Anda tidak perlu untuk bergonta-ganti kendaraan umum untuk dapat sampai ke pantai Kuta. Alat transportasi umum yang dapat Anda gunakan untuk menuju ke pantai Kuta yaitu taksi, angkutan umum, ojek. Jika Anda sudah memasuki wilayah pantai Kuta, Anda tidak dikenakan biaya retribusi atau biaya masuk untuk ke pantai. Namun, jika Anda menggunakan kendaraan pribadi, baik motor ataupun mobil, Anda harus membayar biaya parkir.


Terdapat beberapa tips saat Anda sedang berlibur ke Bali termasuk ke pantai Kuta Bali Indonesia diantaranya adalah jangan lupa untuk memajukan waktu di jam tangan atau di ponsel Anda 1 jam lebih cepat karena Bali termasuk Indonesia Tengah, jika Anda dari bandara, sebaiknya menggunakan taxi resmi bandara sehingga Anda hanya perlu untuk membeli tiket taxi, gunakan penyewaan motor atau mobil jika Anda hendak berkeliling lebih dari 1 hari. Selain menuju ke Pantai Kuta, di Bali banyak terdapat tempat wisata serta hal menarik yang dapat Anda kunjungi saat Anda datang ke pulau Dewata tersebut. Anda dapat melihat berbagai informasi seputar pariwisata Indonesia misalnya tempat wisata yang ada di Bali dengan membuka Indonesia. Travel. Di situs ini, Anda akan dapat mencari tahu mengenai tempat mana saja yang akan Anda kunjungi serta daya tarik di tempat tersebut. Jadi, selalu gunakan Indonesia. Travel untuk membantu perjalanan dan liburan Anda menjadi lebih matang dan menyenangkan!

Post Tags:

tips media online net
Tips Media Online Net

Media online yang mengulas tentang berbagai tips dan cara kesehatan, keuangan, perawatan, fashion, dan lainnya. Semoga ulasan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi Anda.

No Comment to " Cara Mudah Berwisata ke Pantai Kuta Bali Indonesia "