Ini Dia Perbedaan HP Vivo Terbaru Vivo X50 dengan Vivo X50 Pro yang Harus Anda Ketahui

By roni setiawan → Minggu, 16 Agustus 2020

Membeli smartphone di zaman sekarang terbilang bukan sesuatu yang sulit. Dimana Anda bisa mendapatkannya secara langsung di toko-toko smartphone, atau bisa juga secara online melalui e-commerce ataupun toko online. Berbicara tentang smartphone, baru-baru ini dirilis hp Vivo terbaru berupa Vivo X50 dan Vivo X50 Pro. Kedua seri Vivo ini diluncurkan tepatnya pada bulan Juli 2020 yang lalu dengan dibekali spesifikasi unggulan. 

Seperti halnya smartphone di seri yang sama namun memiliki beda penamaan, antara Vivo X50 dengan Vivo X50 Pro memiliki beberapa spesifikasi yang sama untuk bagian-bagian tertentu. Terutama dari segi tampian dan ukuran layar, dimana sama-sama menggunakan layar Super AMOLED. Sehingga tak jarang, jika dilihat sekilas akan terlihat sama. Namun meskipun begitu, baik Vivo X50 maupun Vivo X50 Pro memiliki perbedaan yang cukup signifikan. Sehingga tak heran jika harga jualnya pun cukup berbeda jauh. Lalu apa sajakah perbedaannya? Berikut bisa disimak baik-baik:


  • Memori internal.


Kedua produk hp Vivo terbaru ini, baik itu Vivo X50 maupun Vivo X50 Pro sudah dibekali dengan dapur pacu prosesor yang unggulan dan memori berkapasitas besar. Keduanya sama-sama dibekali RAM 8 GB, namun untuk spesifikasi memori internalnya cukup berbeda. Dimana untuk Vivo X50 diberikan ruang memori berkapasitas 128 GB, sedangkan pada Vivo X50 Pro memiliki memori internal 256 GB. Kapasitas memori internal yang dibekalkan pada keduanya ini terbilang cukup besar, sehingga tak heran jika tidak didukung dengan adanya slot microSD.


  • Kamera belakang.


Untuk sensor kamera pada keduanya juga memiliki perbedaan. Dimana pada Vivo X50 memiliki 4 kamera belakang, yaitu kamera utama 48 MP, kamera telephoto 13 MP, kamera ultra-wide 8 MP, dan kamera macro 5 MP. Selain itu kamera Vivo X50 juga didukung dengan fitur OIS yang berguna untuk menjaga kestabilan ketika mengambil gambar secara statis. Sementara itu, pada Vivo X50 Pro memiliki kamera belakang, yaitu kamera utama 48 MP, kamera portrait 13 MP, kamera periskop 8 MP, dan kamera macro 8 MP. Serta berbeda dengan Vivo X50, untuk kamera Vivo X50 Pro sudah terintergrasi dengan fitur Gimbal Stabilization yang berguna untuk membantu kamera smartphone agar menstabilkan hasil foto atau video secara menyeluruh.


  • Baterai.

Sebagai smartphone unggulan, baik itu Vivo X50 maupun Vivo X50 sudah dibekali dengan baterai berkapasitas besar di atas 4.000 mAh yang awet digunakan hingga berjam-jam. Namun keduanya memiliki perbedaan dalam hal kapasitas. Jika pada Vivo X50 diberikan baterai 4.200 mAh, maka pada Vivo X50 Pro sedikit lebih tinggi yaitu 4.350 mAH. Untuk urusan kecepatan pengisian daya, keduanya sudah didukung dengan fitur fast charging 33 W yang diklaim mampu mengisi daya baterai hingga 57% selama 30 menit saja.


  • Berat smartphone.

Perbedaan selanjutnya antara Vivo X50 dengan Vivo X50 Pro juga terletak pada beratnya. Dimana untuk Vivo X50 memiliki berat 173 gram, sedangkan untuk Vivo X50 Pro memiliki berat 181,5 gram. 


  • Harga.


Jika dilihat dari spesifikasi yang diberikan, memang Vivo X50 Pro jauh lebih unggul dibandingkan dengan seri Vivo X50. Terlebih pada Vivo X50 Pro sudah didukung dengan fitur Gimbal Stabilization yang dikatakan sebagai fitur unggulan pertama yang baru ada pada smartphone Vivo. Sehingga tak heran, jika dari segi harga jualnya antara Vivo X50 dengan Vivo X50 Pro cukup berbeda jauh. Untuk Vivo X50 dibanderol dengan harga Rp 6,99 juta, sedangkan untuk Vivo X50 Pro dijual dengan harga Rp 9,99 juta. Dengan harganya yang fantastis ini, Anda tidak akan rugi jika memiliki salah satu seri terbaru Vivo ini karena spesifikasinya memang sudah sangat unggulan. 

Nah, itu tadi beberapa perbedaan spesifikasi hp Vivo terbaru antara Vivo X50 dengan Vivo X50 Pro. Keduanya terbilang sebagai smartphone unggulan saat ini yang layak untuk dimiliki. Anda bisa mempertimbangkan kedua seri Vivo ini untuk kebutuhan gadget Anda saat. Karena keduanya sudah menyuguhkan spesifikasi unggulan yang akan membuat kegiatan Anda semakin mudah, entah itu untuk berfoto, bermain game, berbelanja online, bermain sosial media, dan masih banyak lagi.

HP Vivo Terbaru Vivo X50


Post Tags:

tips media online net
Tips Media Online Net

Media online yang mengulas tentang berbagai tips dan cara kesehatan, keuangan, perawatan, fashion, dan lainnya. Semoga ulasan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi Anda.

No Comment to " Ini Dia Perbedaan HP Vivo Terbaru Vivo X50 dengan Vivo X50 Pro yang Harus Anda Ketahui "