Tags:

4 Pantai dengan Pemandangan Sunset Seminyak Bali Terbaik

By Dwi Aditya Herfiansyah → Kamis, 01 Desember 2016
sunset di seminyak bali

Seminyak adalah salah satu kawasan yang ada di Pulau Bali dengan daya tarik utama adalah matahari terbenam. Tak heran jika sunset Seminyak Bali menjadi yang paling banyak diburu oleh wisatawan dan juga fotografer yang ingin mendapatkan hasil gambar nan berkualitas. Berbicara mengenai pilihan wisata alam menarik yang ada di Indonesia, Bali menempati urutan nomor 1 yang wajib untuk dikunjungi. Mengingat pulau yang satu ini memang terkenal memiliki beragam jenis pantai dengan pemandangan yang menakjubkan.


Tak hanya wisatawan dalam negeri saja, melainkan wisatawan asing juga banyak yang sudah mengakuinya. Tak jarang diantara mereka yang ketergantungan untuk selalu datang ke Bali tiap tahunnya. Menyaksikan sunset di Seminyak Bali, icip-icip makanan khas daerah atau sekedar melihat keindahan seni yang ada di kawasan Ubud. Bagi Anda yang ingin tau mana saja spot-spot khususnya adalah pantai yang indah untuk melihat matahari terbenam atau sunset, maka berikut ini beberapa yang harus dikunjungi, yaitu:

Pantai Kuta, pantai yang satu ini termasuk dalam ikon Bali, paling mudah dikunjungi dengan jumlah wisatawan yang datang juga terus naik dari tahun ke tahun. Apalagi ketika bagian belahan bumi lain tengah musim salju. Mereka akan berbondong-bondong datang ke Indonesia untuk liburan. Patai Kuta selalu ramai dengan pengunjung, khususnya adalah di saat sore hari. Karena wisatawan memang tengah menyaksikan keindahan matahari terbenam, biasan warna jingga yang memantul cantik.

Pantai Sanur, nama pantai yang satu ini tentunya tak kalah dengan Kuta, kawasan Sanur jauh lebih sepi. Ia juga tawarkan beragam fasilitas yang lebih lengkap dibandingkan dengan Kuta. Karena Anda dapat bersepeda di area sekitarnya. Ketika sore hari, matahari tenggelam juga dapat disaksikan secara langsung dari sini. Sangat indah dengan tambahan siluet pohon kelapa yang ada di sekitarnya.

Pantai Echo, ia ada di kawasan Seminyak, menjadi pantai yang cukup ramai dikunjungi oleh wisatawan asing. Karena memang ia memiliki ombak yang cukup besar dan aman digunakan sebagai tempat berselancar. Umumnya di sore hari juga ada banyak wisatawan yang berjejeran di sepanjang pantai untuk sekedar melihat matahari terbenam. Sunsetnya sangat cantik tak kalah dengan Kuta maupun Sanur.

Pantai Canggu, nama lainnya yang masih ada di kawasan Seminyak adalah pantai Canggu. Ketika sore tiba maka matahari bisa dilihat secara jelas terbenam dari sini, kawasan pantai cukup sepi karena aksesnya memang cukup jauh.

Pilah-pilih mana pantai yang akan menyajikan sunset Seminyak Bali. Selain dari pantai masih ada beberapa kawasan lain yang tawarkan pemandangan matahari terbenam secara indah dan juga langsung. Tunggu cerita nya di artikel selanjutnya.

Post Tags:

tips media online net
Tips Media Online Net

Media online yang mengulas tentang berbagai tips dan cara kesehatan, keuangan, perawatan, fashion, dan lainnya. Semoga ulasan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi Anda.

No Comment to " 4 Pantai dengan Pemandangan Sunset Seminyak Bali Terbaik "