Tak Akan Rugi Beli Vivo X70 Pro, Ini Alasannya!

By roni setiawan → Rabu, 01 Desember 2021

Berbicara mengenai produk teknologi layaknya sebuah smartphone perkembangannya memang berlangsung cukup pesat. Dimana memang jika dilihat selalu ada inovasi-inovasi terbaru pada produk teknologi, sebut saja diantaranya adalah smartphone. Beberapa brand dari luar negeri terus saja bersaing dengan mengeluarkan produk-produk terbarunya, sebut saja diantaranya adalah Vivo, salah satu vendor yang berasal dari Tiongkok. Mereka baru saja merilis produk terbarunya yaitu Vivo X70 Pro ke pasaran lokal atau di Tiongkok, namun belum sampai ke Indonesia.

 

Produk yang satu ini dapat dikatakan sebagai salah satu produk unggulan yang dikeluarkan oleh Vivo di tahun ini ke pasaran. Apalagi dengan menawarkan begitu banyak kelebihan didalamnya. Produk gihg end tersebut dijual dengan harga yang terbilang mahal memang, yaitu mulai dari angka 9 jutaan rupiah hingga 11 jutaan rupiah, tergantung pilihan RAM san memory internalnya punya kapasitas berapa besar. Mengingat semakin besar kapasitas maka nantinya tawaran harga juga jadi kian mahal.

 

Harga saja meskipun dari segi harganya cukup mahal, Anda tak akan rugi membeli X70 Pro ini, mengingat produk tersebut punya banyak nilai lebih, berikut ini diantara alasannya, yaitu:

 

  1. Fitur-fitur kekinian yang mempermudah kehidupan Anda, ponsel besutan dari Vivo ini nyatanya telah dibekali dengan berbagai macam fitur kekinian yang pastinya nanti akan semakin mempermudah kehidupan Anda. Misalnya saja dukungan NFC untuk kemudahan dalam membayar, transfer file, kontak sampai dengan mengirim aplikasi. Bahkan sekarang ini juga sudah ada jaringan 5G yang memungkinkan akses internet Anda juga lebih cepat dan tidak ketinggalan zaman pastinya.
  2. Tampilan yang keren, jauh dari kesan murahan, sesuai dengan harganya yang hampir 10 juta rupiah memang tidak dapat dipungkiri jika seandainya produk tersebut menggunakan material logam yang dipadukan dengan kaca sehingga memberikan kesan yang mewah. Ditambah lagi Vivo memang sengaja memberikan nuansa yang lebih segar dari pilihan warna-warna ngejreng atau full color pada produk tersebut.
  3. Cocok untuk menemani aktivitas gaming, bagi yang memiliki hobby gaming maka smartphone yang satu ini agaknya jadi pilihan terbaik. Karena memang ia memiliki processor yang tangguh dan tetap nyaman dipakai untuk kegiatan yang sifatnya berat seperti gaming sekalipun. Begitu juga dengan dukungan baterai yang memiliki kapasitas besar. Layar yang luas juga akan semakin mendukung kenyamanan dalam bermain game.
  4. Cocok untuk yang hobby fotografi, smartphone yang satu ini agaknya juga jadi pilihan tepat bagi yang memiliki hobby fotografi, pastinya bukan tanpa alasan, melainkan karena memang ia disebut dengan kamera berkualitas, pada kamera utamanya sendiri agaknya memiliki 4 buah kamera berbeda di bagian belakang, dimana untuk yang paling besar punya resolusi 40MP, sedangkan untuk kamera depannya beresolusi 32MP yang dapat mendukung selfie semakin berkualitas.
  5. Kapasitas penyimpanan yang besar, mulai dari RAM sendiri ia punya kapasitas mulai dari 8GB sampai dengan 12 GB, begitu juga untuk dukungan memory internalnya yang begitu luas. Sehingga nantinya untuk mengisi beragam jenis aplikasi, hiburan dan sejenisnya juga akan menjadi jauh lebih mudah dan lega. Berbagai koleksi Anda dapat tersimpan secara lebih aman disini. 

Tak akan rugi membeli ponsel Vivo X70 Pro ini, harga yang harus Anda bayarkan memang relatif mahal, namun sesuai dengan pengalaman terbaik dalam menggunakan produknya tersebut.


Vivo X70 Pro

tips media online net
Tips Media Online Net

Media online yang mengulas tentang berbagai tips dan cara kesehatan, keuangan, perawatan, fashion, dan lainnya. Semoga ulasan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi Anda.

No Comment to " Tak Akan Rugi Beli Vivo X70 Pro, Ini Alasannya! "