Tips Wisata Murah di Seminyak Bali Indonesia

By Dwi Aditya Herfiansyah → Kamis, 01 Desember 2016
wisata murah di kuta bali indonesia

Sering kali banyak orang yang menghabiskan waktu liburannya hanya untuk berdiam diri di rumah. Sekedar tiduran atau juga mencari pekerjaan sampingan, jangan hanya bekerja, sekali-kali tubuh juga butuh waktu untuk istirahat. Agak pikiran kembali fresh lagi ketika memasuki jam-jam kantor. Untuk itulah disarankan mengambil waktu santai yang ada untuk liburan, banyak tempat wisata menarik yang sebenarnya dapat Anda kunjungi, diantaranya adalah Seminyak Bali Indonesia.


Seminyak Kuta Bali Indonesia ini adalah salah satu destinasi wisata favorit bagi mereka yang senang keindahan pantai. Setidaknya ada 5 pantai dengan pemandangan yang sangat indah disini, mulai dari Pantai Seminyak sendiri, Pantai Canggu, Pantai Petintenget, Echo dan yang lainnya. menghabiskan waktu liburan khususnya dengan menjelajah Bali sebenarnya tak selalu menghabiskan banyak uang. Pintar-pintar Anda saja yang harus pintar-pintar dalam memanfaatkan budget yang ada agar liburan jadi lebih murah. Berikut ini ada sedikit tips yang dapat Anda lakukan, yaitu:

Persiapan budget sebaiknya jauh-jauh hari, jangan lakukan liburan mendadak, apalagi tanpa uang. Liburan akan jauh lebih menyenangkan jika direncanakan jauh-jauh hari. Karena artinya Anda bisa menabung, uang yang ada dapat dimanfaatkan sebaik mungkin, sambil merencanakan anggaran juga. Hitung berapa income dan kira-kira estimasi pengeluaran mulai dari biaya transport, makan, masuk tempat wisata, menginap hingga biaya oleh-oleh juga wajib dihitung.

Cari tiket murah, banyak tawaran promo yang dilakukan oleh beberapa maskapai, adapun beberapa tips bagi Anda untuk mendapatkannya, adalah dengan selalu update informasi, berlangganan menjadi member dan juga daftarkan alamat email. Hal ini bisa dilakukan agar tak ketinggalan informasi promo yang ada.

Manfaatkan sebaik-baiknya teman atau kenalan, jika ada keluarga yang tinggal di Bali, apa salahnya untuk tempat tinggal Anda menumpang sementara disana. Satu keuntungan yang didapatkan adalah untuk menghemat biaya tempat tinggal. Tentunya mereka tak akan menarik uang hanya untuk bermalam bukan. Bahkan terkadang juga ada keuntungan lain seperti biaya makan gratis.

Cari promo hotel, tak punya keluarga dan kenalan juga bukan masalah, pada dasarnya Anda masih dapat memanfaatkan keberadaan bisnis pariwisata disana, ada guest house, villa, hotel dan yang lainnya. agar dapatkan harga murah sama dengan pencarian tiket. Andalkan promo dari internet.

Lebih hemat biaya makan dengan jajanan apa adanya, jangan terlalu memikirkan makanan pokok, jika banyak jajanan yang sudah cukup mengenyangkan. Sambil jalan-jalan coba kuliner-kuliner nikmatnya.

Terbukti bukan wisata di Seminyak Bali Indonesia tak membuat kantong Anda jebol. Lebih banyak temukan rekomendasi wisata menyenangkan lain hanya di Indonesia.travel. semua yang berhubungan dengan wisata di dalam negeri bisa ditemukan disini.

Post Tags:

tips media online net
Tips Media Online Net

Media online yang mengulas tentang berbagai tips dan cara kesehatan, keuangan, perawatan, fashion, dan lainnya. Semoga ulasan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi Anda.

No Comment to " Tips Wisata Murah di Seminyak Bali Indonesia "