Mengulas Tentang CFLD Pengembang Kota Industri Internasional di Indonesia

By roni setiawan → Minggu, 03 Mei 2020

Indonesia sebagai negara yang besar baik dalam skala sumber daya alam dan manusianya menjadi tempat yang tepat untuk bertumbuhnya industri. Hingga sekarang ini sudah banyak kota-kota industri dibangun di Indonesia untuk menampung berbagai usaha dan perekonomian agar lebih terintegrasi dan tidak mengganggu pemukiman padat penduduk di sekitarnya. Kota industri mungkin dibayangkan sebagai area yang hanya berisi pabrik besar dan perkantoran dimana di lingkungannya memiliki banyak debu akibat truk-truk besar yang hilir mudik mengatur muatan. Tetapi pandangan tersebut akan segera berubah karena saat ini ada pengembang kota industri dari negeri Tiongkok yaitu China Fortune Land Development atau CFLD yang akan membangun kota industri berskala internasional. Apa yang akan menjadi perbedaannya?

CFLD merupakan pengembang kota industri berskala internasional yang sudah berhasil mengembangkan kota industri di berbagai negara. Di Indonesia, China Fortune Land akan memiliki 3 buah kota industri dimana pada tahun 2017 lalu China Fortune Land telah memulainya di Tangerang dengan membuat kota industri sekaligus pemukiman yang terintegrasi dengan industri tersebut. China Fortune Land bekerja sama dengan pengembang real estate ternama di Indonesia yaitu PT Alam Sutera untuk membangun residence berskala internasional di Tangerang yang menggabungkan kebutuhan perumahan untuk hunian, komersil hingga industri. Nama proyek ini yang hingga sekarang sudah berdiri dengan megah adalah Lavon Swan.

Setelah Tangerang, rencananya China Fortune Land akan melanjutkan proyeknya di Karawang yang juga dikenal sebagai kota perindustrian. Proyek kedua ini akan memberdayakan lahan seluas 200 hektar untuk kebutuhan industri berskala besar, menengah hingga UMKM. Saat ini jika Anda berada di Karawang, bisa melihat hasil dari PT China Fortune Land yaitu sebuah kota industri yang megah, bersih, lengkap dan terintegrasi dengan berbagai fasilitas umum seperti alat transportasi. Berikut ini adalah kelebihan yang diberikan oleh China Fortune Land bagi mereka yang memiliki usaha atau bisnis di Karawang City Industri:

  • Terkoneksi dengan jalur tol Jakarta Cikampek.
  • Terkoneksi dengan jalur Jabodetabek LRT.
  • Terkoneksi dengan jalur luar kota trans Jawa.
  • Dekat dengan stasiun kereta api Jakarta Bandung.
  • Dekat dengan Kertajati Internasional airport.
  • Dekat dengan pelabuhan besar Patimban.

Selain sebagai tempat industri yang bisa Anda gunakan sendiri dengan berbagai kelebihannya, tentu saja Karawang New Industry City merupakan pilihan yang tepat untuk berinvestasi. Anda bisa menyewakan gudang atau gedung yang sudah dibeli kepada pihak lainnya. Tentu saja nilai investasi akan terus naik sesuai dengan nilai inflasi dan kebutuhan akan tempat industri yang berskala internasional. Anda bahkan bisa menyewakan property yang dimiliki kepada para pelaku usaha dari luar negeri yang ingin membuka peluangnya di Indonesia.




Sebagai sebuah perusahaan pengembang berskala internasional, China Fortune Land Development atau CFLD akan menjadi mitra Anda yang terpercaya untuk menyediakan sebuah lokasi terintegrasi untuk kebutuhan hunian modern hingga industri. Dengan pengalaman membangun kota industri di berbagai negara, China Fortune Land Development akan memberikan manfaat yang terbaik sesuai dengan jenis usaha yang dibutuhkan atau jenis hunian yang diinginkan. selain di Indonesia, tentu saja sudah banyak kota-kota lain yang menggunakan jasa development ini. sebut saja di Nhon Trach dan Gu ‘An yang sudah lebih dahulu jadi untuk memenuhi kebutuhan pelaku industri di negara tersebut.
tips media online net
Tips Media Online Net

Media online yang mengulas tentang berbagai tips dan cara kesehatan, keuangan, perawatan, fashion, dan lainnya. Semoga ulasan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi Anda.

No Comment to " Mengulas Tentang CFLD Pengembang Kota Industri Internasional di Indonesia "