Tags:

Hadir Dengan Ultra O Screen Ini Harga Vivo V19 Juni 2020

By roni setiawan → Minggu, 07 Juni 2020
Vivo V19 resmi hadir di Indonesia pada 10 maret 2020, ini merupakan V seri pertama yang di keluarkan oleh vendor smartphpone asal Tiongkok itu pada tahun ini. Melihat persaingan pasar di tanah air yang cukup ketat, kali ini Vivo mencoba berinovasi lebih lanjut dengan menghadirkan desain punch hole terkecil pada Vivo V19. Punch hole terkecil itu berdiameter 2,98mm, sementara kebanyakan punch hole itu berukuran 5mm.

Punch hole atau lubang kamera terkecil itu diletakan di pojok kanan atas layar, oleh sebab itu layar Vivo V19 ini bernama Ultra O Screen. Layar ponsel ini berukuran 6,44 inci dengan resolusi Full High definition Plus (FHD+) dengan panel E3 Super AMOLED, 16 juta warna, dengan gamut warna DCI-P3 100% serta dukungan fitur fingerprint in-display.

Vivo mengklaim dengan punch hole terkecil yang dimiliki oleh Vivo V19 ini dapat membuat para pengguna lebih nyaman saat bermain game, menonton film ataupun aktivitas lainnya. Selain itu, dengan adanya teknologi E2 pada Vivo V19 yang mampu menyaring 42 % cahaya biru dan telah lulus uji sertifikasi TÜV Eye Comfort jadi dapat melindungi matamu dari kelelahan saat melihat layar dalam kurun waktu yang lama.

Terlepas dari inovasi baru yang disematkan pada ponsel ini, Vivo tetap menonjolkan kelebihannya untuk aspek fotografi. Vivo V19 hadir dengan total 5 kamera, 4 kamera belakang dan 1 kamera depan. Untuk 4 kamera belakangnya terdiri dari, Wide Camera 48MP, UltraWide Camera 8MP, Macro Camera 2MP dan Depth Camera 2MP.

Pada kamera belakang disematkan fitur baru yaitu Fitur Super Night Mode, dengan fitur ini anda dapat mengabadikan momen-monen indah dan terbaik dalam keadan malam atau minim cahaya sekalipun. selain fitur Super Night Mode terdapat fitur lainnya seperti Electronic Image Stabilizer (EIS), AI Face Beauty, AI Selfie Lighting, Super Quadruple Beauty Mode, Super Macro Mode, Shot Refocus, serta Wide-Angle Mode.

Sedangakan untuk kamera depannya beresolusi 32MP yang terletak pada punch hole di layar, berbeda dengan pendahulunya yang menggunakan pop-up kamera untuk kamera depannya. Sama hal nya dengan kamera belakang, kamera depan ponsel ini juga terdapat Fitur Night Selfie Mode. Lanjut untuk dapur pacunya, Vivo V19 dilengkapi denga Chipset Qualcomm Snapdragon 675 AIE dipadukan dengan RAM 8 GB dengan pilihan penyimpanan (ROM) 128GB atau 256GB.

Demi kepuasan para penggunanya ponsel ini memiliki kapasitas baterai mecapai 4500mAh. Dengan kemampuan Dual-Engine Fast Charging. Vivo V19 juga siap menunjang para gamer dengan hadirnya fitur Multi Turbo untuk memaksimalkan pengalaman bermain game. Terdapat 2 varian warna untuk ponsel ini yaitu Crstal White dan Artic Blue.

Berikut harga Vivo V19 di Indonesia pada bulan Juni 2020.


  • Vivo V19 dengan RAM 8GB + ROM 128GB dibandrol dengan harga Rp. 4.299.000.



  • Vivo V19 dengan RAM 8GB + ROM 256GB dibandrol dengan harga Rp. 4.999.000.



Bagaimana tertarikkah anda untuk menggunakan smartphone ini? Untuk inovasi, spesifikasi dan fitur yang dimiliki oleh Vivo V19 tidak usah diragukan lagi. Jika anda menginginkan Vivo V19 ini, anda dapat mendapatkannya di platform e-commerce resmi Vivo Indonesia seperti Shopee dan Tokopedia atau di gerai Vivo Indonesia manapun.

Hadir Dengan Ultra O Screen Ini Harga Vivo V19 Juni 2020

Post Tags:

tips media online net
Tips Media Online Net

Media online yang mengulas tentang berbagai tips dan cara kesehatan, keuangan, perawatan, fashion, dan lainnya. Semoga ulasan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi Anda.

No Comment to " Hadir Dengan Ultra O Screen Ini Harga Vivo V19 Juni 2020 "