4 Keunggulan dari Kamera Canon 1100D Baru yang Membuat Anda Ingin Memilikinya

By roni setiawan → Senin, 18 Desember 2017
Meskipun sudah cukup banyak diantara gadget seperti halnya smartphone yang sudah di semati dengan kamera berkualitas, namun tak bisa dipungkiri bahwa seandainya banyak diantara masyarakat yang lebih memilih menggunakan kamera biasa, salah satu diantaranya adalah produk kamera DSLR. Kamera yang satu ini tergolong sebagai produk yang berkualitas karena dilengkapi dengan fitur lengkap. Umumnya bisa menunjang berbagai macam mode pengambilan gambar, baik di tempat yang banyak cahaya maupun minim cahaya. Beberapa merk tentunya sudah tak begitu asing lagi di telinga Anda, salah satu diantaranya adalah Canon. Produk-produk keluarannya memang memiliki banyak seri, seperti yang banyak diburu adalah Canon 1100D baru .

Kenyataannya produk yang satu ini termasuk dalam seri Canon yang paling laris manis di Indonesia, untuk semua kalangan, baik itu mereka yang masih pemula dalam hal belajar fotografi, maupun yang sudah sangat ahli dalam menjepret. Anda sendiri bisa menjadikannya sebagai pilihan produk untuk memenuhi kebutuhan akan hobby di bidang fotografi tersebut.

Produk Canon 1100D baru ini sendiri sebenarnya sudah lama dijual di pasaran Indonesia dan juga cukup banyak, Anda bisa menemukannya secara mudah baik itu langsung ke gerai dari Canon atau dengan pembelian via online agar lebih praktisnya. Ada banyak alasan yang membuat konsumen sendiri tertarik untuk menggunakan produk kamera yang satu ini, diantaranya adalah:



1. Dukungan sensor lensa kamera 12 MP sehingga bisa menghasilkan kualitas gambar yang mumpuni atau bagus. Khusus untuk produk kamera DSLR sendiri ukuran atau resolusi sebesar 12 MP sendiri sebenarnya sudah tergolong cukup luas atau besar, sehingga memungkinkan Anda untuk dapatkan hasil jepretan gambar yang berkualitas.
2. Bisa menghasilkan rekaman video yang jernih, tak hanya ditujukan khusus untuk pengambilan gambar saja, kenyataannya ketika Anda menyematkan ukuran memory yang lebih besar, maka produk dari Canon tersebut juga bisa dipakai dalam mengambil video berkualitas, umumnya menghasilkan resolusi yang cukup tinggi dan juga jernih kualitasnya hingga 720 pixel.
3. Dukungan interface, sehingga memungkinkan pengguna untuk lebih mudah dalam pemakaiannya.
4. Dari segi pilihan warnanya juga terbilang banyak, jika umumnya Canon hanya mengeluarkan satu pilihan warna yaitu hitam saja untuk produk kamera keluarannya, maka tidak dengan seri yang satu ini, karena kenyataannya Anda bisa mendapatkan lebih banyak pilihan look atau warna, salah satu diantaranya adalah merah.

Khusus untuk Anda yang ingin membelinya secara online, maka berikut ini setidaknya ada beberapa tips agar tak salah beli, diantaranya adalah:

1. Pastikan hanya membeli dari situ jual beli terpercaya, hal yang harus diketahui bahwa tak semua situs tawarkan produk yang dijamin keasliannya, jadi jangan salah menentukan tokonya, hanya membeli dari tempat yang terpercaya saja.
2. Perhatikan spesifikasi produk, sesuaikan dengan spesifikasi produk yang dikeluarkan oleh Canon itu sendiri, disini nantinya konsumen bisa tau apakah barang yang dijual asli atau palsu.
3. Pertimbangkan juga tawaran harganya, mengingat murah bukan jaminan kualitas produk jempolan, bisa jadi harganya murah karena produknya adalah palsu.

Beli Canon 1100D baru ini online maupun langsung sebenarnya sangat mudah. Bahkan konsumen sendiri sekarang diberikan tawaran mode pembelian secara kredit, tentunya akan sangat meringankan pengeluaran Anda bukan. Produk kamera yang sangat cocok bagi Anda yang masih dalam tahap belajar di dunia fotografi, sehingga bisa menjadi pertimbangan.

Post Tags:

tips media online net
Tips Media Online Net

Media online yang mengulas tentang berbagai tips dan cara kesehatan, keuangan, perawatan, fashion, dan lainnya. Semoga ulasan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi Anda.

No Comment to " 4 Keunggulan dari Kamera Canon 1100D Baru yang Membuat Anda Ingin Memilikinya "