Inilah Cara Jadul Dan Cara Modern Menjual Mobil

By roni setiawan → Jumat, 16 Agustus 2019
Mungkin pada jaman dulu menjual mobil itu agak lumayan ribet dan lama, beda dengan sekarang karena didukung dengan teknologi cara menjualan pun jadi lebih gampang. Di jaman sekarang dengan berkembangnya teknologi anda bisa menjual kendaraan anda di situs khusus atau yang ber-platform jual mobil anda dapat jual mobil bekas secara online di BeliMobilGue.co.id, tentunya, jika menjual mobil anda dengan cara modern beberapa keuntungan akan anda rasakan. Yuk simak perbandingan cara jadul dan cara modern menjual mobil dan liat apa keuntungannya.

Surat Kabar dan Internet

Okay.. pertama dari segi memasang iklan, anda mungkin sering menemukan pada surat kabar langganan anda terdapat kolom iklan yang berjejer, anda pun dapat memilih mobil yang akan anda beli yang terdapat di koran tersebut, dulu jika anda ingin menjual mobil anda dan memasang iklan di koran tentunya itu membutuhkan biaya, dan kolom iklan yang ditampilakan di koran juga sesuai dengan budget yang anda keluarkan jika biayanya lumayan yaa kolom iklannya pun akan berukuran besar, sebaliknya jika biayanya pas-pasan ya kolom iklan yang ditampilkan juga akan sesuai.

Selain mengeluarkan biaya anda haraus menunggu calon pembeli menghubungi anda, hmm sangat tidak efisien bukan, dan juga hanya orang-orang yang berlanganan atau membeli surat kabar lah yang dapat melihat iklan anda.

Selanjutnya internet, pastinya  memasang iklan di internet itu lebih efisien dibandingkan di surat kabar. Dengan teknologi sekarang anda cukup memasang iklan di berbagai situs khusus jual mobil, tidak memakan biaya pula, namun anda tetap harus menunggu calon pembeli menghubungi anda, setidaknya potensi terjualnya mobil anda bertambah karena di jaman modern ini para calon pembeli dapat dengan mudah mengakses internet.

Mulut Ke Mulut Dan Sosial Media

Nahh… susahnya jaman dulu jika anda akan menjual mobil calon pembelinya yaa mungkin kerabat atau tetangga anda paling tidak orang sekampung lah itu juga yang kenal dengan anda itu karena mengunakan cara mulut ke mulut jadi cakupan nya pun tidak terlalu luas. Ini tidak lah memakan biaya akan tetapi potensi terjualnya mobil anda pun akan sangat minim, itu pun jika anda beruntung ada teman atau kerabat yang sedang membutuhkan kendaraan.

Sedangakan sosial media, sama hal nya internet yang sudah dibahas tadi anda dapat dengan mudah memasarkan mobil anda di sosial media seperti FaceBook, Instagram sosial media lainnya, di FB terdapat group jual mobi yang berfungsi sebagai wadah untuk memasarkan mobil anda, calon pembeli pun banyak disana. Atau anda juga bisa memasang iklan, yaa tentunya ini membutuhkan biaya juga. Kelemahannya tetap sama anda harus menunggu calon pembembeli menghubungi anda.

Dealer dan Situs Khusus Ber-platform Jual Mobil

Inilah Cara Jadul Dan Cara Modern Menjual Mobil


Cara jadul pun ada yang lebih efisien dibanding cara jadul yang sudah di sebutkan di atas yaa pergi langsung ke dealer di kota anda. Akan tetapi mungkin pertama anda harus mencari dealer dulu, dan kedua akan terjadi penwaran harga yang sangat alot yaa agak sedikit ribet tapi seperti itulah cara jadul jual mobil.

Situs khusus ber-plarform jual mobil seperti BeliMobilGue.co.id, jika anda menjual mobil anda ke sini ,anda akan mendapatkan banyak keuntunngan. Cepat, Aman, Yaman dan pastinya gratis itu lah beberapa keuntungan yang akan anda dapatkan. Anda cukup memasukan data ke BeliMobil.co.id dalam waktu 2 menit penwaran harga awal untuk mobil anda akan muncul.

Setelah mendapatkan harga awal anda dapat menjadwalkan inspeksi terhadap mobil anda di lokasi terdekat. Para inspektor handal akan memeriksa mobil anda secara mendetail selama 30 menit. Setelah tahu kondisi aktual pada mobil anda, pihak BeliMobilGue.co.id akan mempromosikan mobil anda ke 1000+ partner yang tersebar di seluruh Indonesia. Anda perlu menunggu waktu hanya 30 menit saja penawaran harga dari para partner pun akan diberikan. Nantinya penawaran tertinggilah yang akan di ambil. Jika anda setuju dengan harga yang ditawarkan , uang akan segera dikirimkan ke rekening anda dan serah terima dokumen bisa anda lakukan.


Nahh itu lah perbandingan cara jadul dan cara modern jual mobil. anda dapat menilai sendiri mana yang lebih menguntungkan bagi anda 
tips media online net
Tips Media Online Net

Media online yang mengulas tentang berbagai tips dan cara kesehatan, keuangan, perawatan, fashion, dan lainnya. Semoga ulasan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi Anda.

No Comment to " Inilah Cara Jadul Dan Cara Modern Menjual Mobil "