Tips Memilih Knalpot Motor yang Terbaik

By Eka Frasisca → Sabtu, 07 Juli 2018
Bagi sebagian pengendara, wajar saja jika ingin memperbarui suku cadang tertentu yang menggunakan sepeda motor mereka. Salah satu hal pertama yang cenderung dilihat oleh pengendara dalam hal bagian yang berubah adalah sistem pembuangan. Sementara beberapa pengendara memilih untuk mengganti seluruh sistem pembuangan mereka dengan yang baru, ada pilihan lain dengan slip-ons. Biasanya, slip-ons jauh lebih murah daripada memilih sistem pembuangan baru dan mereka dapat memberikan hasil yang sama dengan mengganti hanya satu komponen dan bukannya mengganti keseluruhan sistem.
Hasil gambar untuk knalpot motor terbaik
 
Untuk sebagian besar, slip-on knalpot dapat menawarkan pengurangan berat pada sepeda Anda, yang semuanya tergantung pada jenis material yang Anda pilih. Selain itu, knalpot slip-on memberikan dorongan kecil dalam tenaga dan knalpot suara yang lebih agresif dan lebih agresif pada sepeda Anda. Ketika Anda memilih sistem pembuangan slip-on, Anda perlu tahu bahwa itu tidak menggantikan seluruh knalpot, tapi itu hanya bagian dari sistem penuh. Knalpot slip-on aftermarket memiliki bunyi dan daya tarik yang jauh lebih menonjol daripada knalpot biasa.

Ini adalah bikers modifikasi yang cukup sederhana. Untuk produsen sepeda motor, ada peraturan tingkat kebisingan tertentu yang harus dipenuhi sebelum mereka dapat menjual produk mereka secara legal. Karena ada banyak sistem knalpot jinak yang datang dalam stok, aftermarket untuk knalpot baru cukup populer. Semua muffler membatasi aliran udara sepeda motor pada saat yang sama dengan meredam suara, namun knalpot aftermarket cenderung lebih efisien yang dapat menambah daya lebih untuk sepeda jalanan Anda.

Sementara suara dan tampilan adalah dua alasan utama orang memilih untuk menambahkan slip-on knalpot, peralatan ini dapat meningkatkan kekuatan low-end mereka pada sepeda motor mereka. Ini memberi pengendara untuk mendapatkan sedikit lebih banyak kekuatan lepas landas, yang pada dasarnya memungkinkan mereka untuk mengambil kecepatan dengan cepat. Namun, mereka tidak selalu bermanfaat jika Anda mencari kinerja daya menengah hingga high-end untuk memberikan dorongan ekstra pada sepeda motor Anda saat Anda sudah bepergian 50 mph.

Slip-on knalpot sangat umum untuk pengendara komputer dan kota yang membutuhkan semburan kecil kecepatan untuk berkeliling lalu lintas atau jalan hambatan. Hal ini memungkinkan pengendara memiliki opsi yang terjangkau untuk mendapatkan dorongan daya yang mereka inginkan tanpa membuat investasi besar untuk menambah knalpot baru. Sedangkan di beberapa area memiliki undang-undang yang mencegah pembuangan terlalu keras atau memerlukan tingkat emisi yang ketat. Bahkan pada suku cadang aftermarket. Di sisi lain, ada banyak knalpot yang tidak perlu menambahkan lebih banyak kulit kayu, tetapi ekstra gigitan. Ini berarti suaranya lebih tebal, lebih agresif, dan bukan suara desibel yang lebih tinggi.
tips media online net
Tips Media Online Net

Media online yang mengulas tentang berbagai tips dan cara kesehatan, keuangan, perawatan, fashion, dan lainnya. Semoga ulasan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi Anda.

No Comment to " Tips Memilih Knalpot Motor yang Terbaik "