Mengintip 4 Kebiasaan yang Bisa Membuat Anda Kaya Raya

By Unknown → Kamis, 12 Juli 2018
Cerdas dalam mengatur keuangan membuat siapa saja bisa kaya raya dengan bukti dari nilai saldo rekening yang tidak bisa dikatakan sedikit. Jadi kadang kala Anda bisa menjumpai pemandangan unik yakni orang yang aslinya kaya namun tetap hidup sederhana. Sehingga tidak melulu orang kaya selalu menampilkan kekayaannya lewat baju, aksesoris, kendaraan, dan lain sebagainya. Beberapa orang memilih tetap sederhana sehingga meniru kebiasaan mereka ternyata bisa membantu ikut kaya sekalipun tidak punya bisnis raksasa dan gaji yang berlimpah. 

Hasil gambar untuk irit uang
 
Membiasakan diri melakukan beberapa kebiasaan orang kaya ternyata bisa membantu Anda mengikuti jejaknya menjadi orang yang kaya raya pula. Apa saja kebiasaannya? Berikut beberapa diantaranya:

1. Tinggal di rumah sederhana,

Meski jabatan di kantor sudah naik yang otomatis meningkatkan jumlah pendapatan tak perlu menaikkan taraf hidup dengan pindah rumah lebih besar. Selama rumah lama yang memang kecil masih layak huni tinggal dirawat saja agar nyaman di tinggali. Opsional ini ternyata mampu menghemat biaya hidup, karena rumah mungil dan sederhana tidak butuh biaya perawatan yang tinggi.

2. Memilih hotel yang ekonomis,

Meskipun ingin menjalani hidup hemat bukan berarti memilih untuk tidak pernah pergi berlibur bersama keluarga. Sesekali siapkan dan atur budget untuk pergi berlibur namun tetap dengan biaya yang ekonomis. Tidak sulit menciptakan liburan hemat namun berkualitas, salah satunya memesan kamar hotel yang murah namun fasilitasnya memadahi dan lokasinya strategis. Saat melakukan perjalanan bisnis pun tak perlu malu memesan kamar di hotel murah karena bisa menjadikan perjalanan Anda super hemat.

3. Naik transportasi kelas ekonomi,

Semakin kaya seseorang maka biasanya memilih untuk membayar lebih demi mendapatkan kenyamanan ekstra. Salah satunya lewat pemilihan transportasi di kelas mahal mulai dari eksekutif, bisnis, dan sebagainya. Memang nyaman hanya saja bisa membuat pengeluaran membengkak jika ingin cepat kaya raya hingga tujuh turunan. Cobalah untuk mengikuti kebiasaan orang besar yang tetap setia dengan transportasi kelas ekonomis. Selain murah Anda bisa berkumpul dengan banyak orang di dalamnya karena kelas ekonomis biasanya lebih padat, perjalanan pun bisa diisi dengan banyak obrolan.

4. Bawa bekal makan siang ke kantor,

Kebiasaan sederhana yang bisa membantu Anda cepat kaya lainnya adalah dengan tetap terbiasa membawa bekal makan siang. Beberapa orang merasa malu untuk melakukannya karena tidak ada teman di kantor yang memilih kebiasaan ini. Padahal bisa dibayangkan berapa Rupiah yang bisa dihemat dan bisa dialihkan ke sektor lainnya jika memilih membawa bekal sendiri. Dijamin lebih murah padahal lebih sehat dan sesuai dengan selera, sehingga tidak ada alasan untuk menolak kebiasaan baik ini.
tips media online net
Tips Media Online Net

Media online yang mengulas tentang berbagai tips dan cara kesehatan, keuangan, perawatan, fashion, dan lainnya. Semoga ulasan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi Anda.

No Comment to " Mengintip 4 Kebiasaan yang Bisa Membuat Anda Kaya Raya "