5 Smartphone Unik yang Memenangkan Beberapa Kategori di MWC 2018

By Unknown → Senin, 02 Juli 2018
Ajang mobile world congress 2018 yang digelar di Barcelona, Spanyol beberapa bulan lalu memang cukup meriah. Ada banyak sekali smartphone-smartphone mulai dari yang lama sampai dengan baru diperkenalkan disana, antusias masyarakat yang datang untuk melihat juga terbilang begitu meriah, banyak diantara produk-produk baru yang cukup menarik perhatian masyarakat dari berbagai penjuru dunia tentunya. 

Gambar terkait
 
Dengan adanya ajang semacam MCW ini sebenarnya membuat masyarakat lebih terbuka dalam melihat kualitas sebuah produk karena bisa membanding-bandingkannya secara langsung tak hanya dengan melihat nama besar yang ada di belakangnya saja, melainkan langsung dari fiture yang ditawarkan hingga tampilannya. Bahkan untuk ajang yang satu ini turut serta mencuri perhatian masyarakat, karena beberapa produk unggulan yang dilihat.

Berikut ini diantara beberapa ponsel yang paling diminati oleh pengunjung di ajang MWC tersebut, diantaranya adalah:

  • Smartphone dengan kualitas terbaik diterima oleh Samsung Galaxy S9, agaknya sudah bukan rahasia lagi jika Samsung ini termasuk salah satu brand smartphone dengan penjualan tinggi di berbagai penjuru dunia, apalagi inovasi-inovasi baru yang senantiasa mereka ciptakan. Salah satunya untuk produk high class yang baru keluar tahun lalu yaitu Galaxy S9, dengan desain yang lebih elegan dibekali beberapa fiture barunya banyak masyarakat yang tertarik untuk membeli.
 
  • Ponsel retro terbaik jatuh pada Nokia 8110, khusus untuk ponsel keluaran lama berkonsep retro terbaik diberikan kepada Nokia 8110 yang memang dulunya adalah produk unggulan dan sampai saat ini masih banyak digunakan oleh masyarakat, meskipun retro namun seri ini sudah dilengkapi dengan jaringan 4G untuk akses internet.
 
  • Ponsel kasar kualitas terbaik diberikan pada Cat S61, dikatakan sebagai ponsel kasar karena artinya ia mampu bekerja keras untuk berbagai fiture pendukung seperti diantaranya adalah bisa dipakai menyiarkan video imaging, kemudian juga dapat mengukur jarak dengan penunjuk lasernya.
 
  • Ponsel tiruan dari iPhone X terbaik didapatkan oleh Asus Zenfone 5, bahkan untuk seri tiruan atau replika dari salah satu brand ternama juga ada, yaitu jatuh pada Asus Zenfone 5 yang memang di konsep dalam tampilan serupa dengan iPhone X, bahkan juga untuk jeroan yang disisipkan benar-benar dibuat serupa.
 
  • Ponsel yang dibuat dengan anggaran terbaik, yaitu jatuh pada ZTE blade V9, meskipun bisa dikatakan bahwa anggaran yang dikeluarkan untuk membuat ponsel tersebut cukup minim, nyatanya bisa membuat produk dengan kualitas baik, bahkan nantinya ZTE blade V9 ini akan dijual ke pasaran dengan harga sekitar 4 juta rupiah.

Mungkin ada satu diantara 5 produk ponsel tersebut yang juga menarik perhatian Anda, jangan khawatir karena di pasaran sudah mulai dijual.
tips media online net
Tips Media Online Net

Media online yang mengulas tentang berbagai tips dan cara kesehatan, keuangan, perawatan, fashion, dan lainnya. Semoga ulasan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi Anda.

No Comment to " 5 Smartphone Unik yang Memenangkan Beberapa Kategori di MWC 2018 "