Tags:

Berbagai Jenis Kaos Polos di Indonesia

By eat → Selasa, 22 Mei 2018
Kaos polos merupakan favorit banyak orang. Kaos ini terkesan sederhana dan elegant. Banyak orang yang membeli kaos seperti ini karena alasan desain yang enak dipandang.

Ketika anda mencari kaos, anda juga akan menemui berbagai jenis kaos yang berbeda pula. Perbedaan biasanya muncul kebanyakan dari desain kaos tersebut.

jenis kaos

Setiap perbedaan desain juga memberikan kesan tersendiri. Berikut, pada kesempatan ini, kita akan bahas berbagai jenis desain dari kaos yang sudah marak muncul di pasar Indonesia.

Kaos Oblong


kaos oblong

Setiap orang tentu sudah sering mendengar istilah kaos oblong. Kaos polos oblong adalah kaos dengan desain biasa yang sering kita temui.

Kaos ini memiliki banyak sekali penggemar karena desainnya yang cukup fleksibel untuk berbagai usia. Dari anak-anak sampai kakek-kakek, semua orang suka memakai kaos oblong ini.

Kaos oblong juga biasanya dibagi lagi kedalam beberapa jenis berdasarkan kerah yang ada dikaos tersebut.

Macam jenis tersebut adalah kaos oblong O-neck yang memiliki kerah berbentuk O, kaos oblong V-neck dengan kerah berbentuk huruf V, kaos oblong U-neck dengan bentuk huruf U, dan kaos oblong Y-neck dengan bentuk Y dimana kerah memiliki kancing pada bagian bawahnya.

Kaos Turtleneck atau Leher Kura-kura

Desain berbeda selanjutnya yang biasanya diterapkan pada kaos polos adalah kaos turtleneck atau leher kura-kura.

Kaos ini disebut leher kura kura karena kearah atas yang membungkus leher layaknya bentuk leher kura kura karena kerahnya panjang.

Biasanya, kaos ini memiliki desain lengan panjang karena memberikan kesan yang lebih elegan. Kemudian, bahan yang digunakan pada kaos ini biasanya dingin karena kaos yang cenderung menutup semua bagian badan. Katun dengan kualitas tinggi biasanya dipilih untuk kaos jenis ini.

Baca Juga : Harga Rumah 200 Jutaan Di Bandung Cocok Untuk Investasi

Kaos Raglan

Jenis kaos selanjutnya yang sering ditemui adalah kaos raglan. Kaos ini memiliki desain yang cenderung menarik karena terdapat sambungan tangan pada desainya.

Di sambungan tangan ini, biasanya diberikan warna berbeda guna memberikan kesan yang lebih menarik.

Baca Juga : 4 Trik Membersihkan Rumah dari Bahan Tak Terduga

Selain itu, kaos raglan ini memiliki bentuk lengan yang membengkok kebawah. Biasanya kita melihat desain kaos polos yang lurus lenganya namun pada kaos raglan, desainya cenderung menurun.

Desain ini cenderung terlihat keren dan biasanya banyak anak muda yang suka memakai kaos model ini.

Itulah ketika desain kaos polos yang sering kita temui di Indonesia ini. Ketiga kaos tersebut memiliki kesan yang berbeda antara satu dan lainnya.

Anda juga akan mendapatkan aura yang berbeda pula ketika anda mengenakan kaos yang berbeda desainya.

Baca Juga : Tips Berbelanja Barang Online dengan Aman

Ada beberapa kaos yang cocok untuk semua umur dan ada desain yang akan terlihat bagus jika dipakai anak muda.

Semua kembali pada selera pemakai. Kaos yang bagus adalah kaos yang nyaman dipakai dan membuat kita percaya diri.

Post Tags:

tips media online net
Tips Media Online Net

Media online yang mengulas tentang berbagai tips dan cara kesehatan, keuangan, perawatan, fashion, dan lainnya. Semoga ulasan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi Anda.

No Comment to " Berbagai Jenis Kaos Polos di Indonesia "