Menilik IPhone 7 Red Edition yang Masih Meriah dan Menarik

By roni setiawan → Selasa, 03 April 2018
Biasanya iPhone menyajikan pilihan warna untuk ponselnya dengan warna netral namun berbeda untuk jenis iPhone 7 ini. Ponsel ini memiliki warna merah yang membara sehingga menyebabkan tidak sedikit konsumen yang tertarik untuk memilikinya. Ponsel red edition ini sebenarnya adalah ponsel yang dikeluarkan sebagai cara untuk memperingati lebih dari 10 tahun kerjasama antara Apple dengan Red. Ponsel ini resmi dirilis pada tanggal 22 Maret 2017 dan kini susah untuk mencari ponsel merah ini walaupun di toko online sekalipun.

Ponsel ini diluncurkan pada 2017 yang lalu ini tidak hanya bertujuan untuk memperingati kerjasama yang sudah dibangun RED dan Apple namun juga memberikan kesempatan untuk konsumen agar bisa berkontribusi dalam Global Fund yang merupakan kemitraan dalam dukungan pencegahan dan perlakuan dalam kasus HIV/AIDS dan juga untuk membawa dunia agar bisa lebih dekat ke generasi bebas AIDS.

Sesuai dengan namanya ponsel ini memiliki warna merah yang menyala di seluruh body belakang dengan lambang Apple yang berwarna putih. Baik jenis iPhone 7 ataupun 7Plus yang dipilih untuk diluncurkan dengan warna merah ini memiliki fitur kamera yang canggih sehingga bisa digunakan untuk menangkap objek gambar baik saat siang hari ataupun malam hari yang disertai dengan daya baterai yang cukup lama.

Menilik IPhone 7 Red Edition yang Masih Meriah dan Menarik


Ponsel yang berwarna merah dari iPhone ini memiliki speaker stereo yang imersif sehingga membuat Anda bisa lebih puas untuk mendengarkan beragam macam musik dari ponsel Anda. Selain itu, ponsel ini juga memiliki design yang Anti debu dan juga anti air yang akan membuat Anda tenang kala secara tidak sengaja Anda menjatuhkan ponsel merah ini di dalam air.

Di bagian sistem operasinya, ponsel dari Amerika yang berwarna merah ini menggunakan iOS 10 yang memungkinkan Anda untuk bisa lebih berekspresi dan beranimasi lewat animoji untuk berkomunikasi. Selain itu, fitur yang ditawarkan oleh Apple jika Anda membeli ponsel red edition ini adalah adanya aplikasi home yang memungkinkan Anda untuk bisa mengendalikan ponsel dengan lebih aman dan mudah untuk mengelola serta mengatur dan mengendalikan perangkat hanya dalam 1 tempat saja.

Ponsel pintar dari Apple ini memungkinkan Anda untuk bisa menyimpan beragam jenis file di memori internal yaitu 32 dan 128 GB. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan sarung pelindung yang berbahan dasar dari kulit dengan warna taupe, berry dan shaphir atau dengan memilih yang terbuat dari bahan dasar silikon dengan pilihan warna camellia, peble dan azure. Beberapa negara yang langsung bisa memasarkan iPhone seri 7 dan 7 Plus red Edition pada maret 2017 adalah Australia, Singapura, Jepang, Italia, Jerman, Korea Selatan dan kemudian di Bulan April 2017, negara seperti Chile, Brazil, Kolombia, Turki dan India bisa memasarkan ponsel ini.

Terdapat keuntungan jika Anda membeli iPhone 7 dan 7 plus Red Edition versi unlocked yang dilengkapi dengan perlindungan AppleCare+ ini dengan melalui iPHone Apple Upgrade Program untuk pelanggan yang berada di wilayah AS, Inggris dan China. Selain itu, dengan menggunakan iPhoe Trade Up, Anda juga bisa melakukan pertukaran untuk ponsel yang memenuhi syarat dan menggunakan kartu kredit sesuai dengan harga dari ponsel tersebut. Nantinya, baik Anda membeli ponsel ini, Anda akan mendapatkan personal setup secara gratis sehingga bisa membantu untuk menyesuaikan iPhone dengan membuat email.
tips media online net
Tips Media Online Net

Media online yang mengulas tentang berbagai tips dan cara kesehatan, keuangan, perawatan, fashion, dan lainnya. Semoga ulasan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi Anda.

No Comment to " Menilik IPhone 7 Red Edition yang Masih Meriah dan Menarik "