Kelebihan Xioami Redmi Note 3 yang Menjadi Pertimbangan Kamu Harus Memilikinya

By Unknown → Kamis, 05 April 2018
Smartphone saat ini memang telah menguasai pasar gadget di Dunia. Bukan hanya itu saja masyarakat Indonesia cenderung senang dengan ponsel keluaran terbaru, meski ponsel yang mereka miliki terbilang belum cukup lama berada di pasaran. Ponsel yang diminati yaitu ponsel yang memiliki spesifikasi yang baik namun dengan harga yang terjangkau, salah satunya Hp Xiaomi Redmi Note 3. Ponsel pabrikan Negeri tirai Bambu ini memang mampu mengalahkan merek ternama namun dengan perbandingan harga yang berbeda. Jika kamu berniat memiliki Xiaomi Redmi Note 3 simak terlebih dahulu kelebihan yang ditawarkannya.


Design serta Monitor 

harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 3 yang terbilang cukup terjangkau di kantong masyarakat Indonesia menjadikan ponsel ini unggul.  Design Body Redmi Note 3 ini memakai material Full Metal (Alumunium Alloy) Bukan terbuat dari material Plastik. Serta Body tidak tebal hingga Buat Redmi note 3 ini berkesan Premium dan elegan. Di Sisi Atas Body terdapat 2 Lubang Yaitu Port Ear phone serta Port Infrared. Di bagian bawah juga terdapat Port USB V 2. 0 Dukungan OTG (Usb On the Go) dimana kita dapat menyambungkan Flashdisk Ke redmi note 3 ini serta lakukan transfer data. 

Untuk layas sendiri Redmi note 3 memiliki ukuran 5. 5 Inch Full HD dengan Type IPS yg buat penampilan Grafis pada redmi note 3 ini lebih jernih serta tajam.  Di gabungkan pula Dengan User interface Garapan Xiaomi Versus paling baru yaitu MIUI v. 7. 0 yang buat performa dari ponsel ini tidak diragukan lagi. 

Dual SIM 3G serta 4G LTE 

Redmi note 3 ini telah didukung jaringan 3G serta 4G LTE dimana saat ini jaringan tercepat di Indonesia sudah 4G. Untuk akses internet, Chatting Ataupun Streaming Video juga lebih cepat dengan jaringan 4G LTE. Tetapi Untuk daerah yang belum memiliki Jaringan 4G, kamu masih bisa menggunakan jaringan 3G. 

Sensor Finger Print 

Jika biasanya kita mendapatkan ponsel yang memiliki sensor finger print dengan harga yang terbilang cukup mahal, namun lain halnya dengan ponsel satu ini. Kamu mendapatkan ponsel dengan keamanan ekstra dengan harga yang terjangkau. Meminimalisir aksi kejahatan yang tengah beredar. 

Mengandalkan Kamera 13 MP 

Redmi Note 3 memercayakan kamera paling utama Memiliki resolusi 13 MP dual-LED (dual tone) flash yang mempunyai hasil kamera jernih serta tajam. Tidak hanya itu, Waktu yang terbilang cepat untuk menghasilkan foto yang berkualitas menjadi pertimbangan. Selain itu beragam jenis feature pada kamera paling utamanya yaitu HDR, Face detection, Touch focus, ISO setting, Scene Model serta Dapat merekam Video Memiliki resolusi Serta Kecepatan Frame sampai 1080p@30fps serta 720p@120Fps hingga Video yang di hasilkan jernih serta tidak pecah maupun patah-patah. 

Pada kamera depan memiliki resolusi 5 MP yang dapat kamu pakai untuk Selfie ataupun rekam Video memiliki resolusi 1080p. 

Dapur Pacu Octa Core Helio X10 

Redmi Note 3 ini mengusung Processor Paling baru Buatan Mediatek Yakni MT6795 Helio X10 Octa-core dengan Speed CLock 2.0 Ghz serta GPU PowerVR G6200, 700 MHz yang juga akan membuat kemampuan Redmi note 3 ini Maksimal serta Smooth waktu Menggerakkan Aplikasi Ataupun Game. Di Operasikan Oleh Android v5.0.2 Lollipop Serta RAM sebsesar 2/3 GB Dan Dapur Pacu kuat, Xiaomi redmi Note 3 ini lancar serta smooth waktu menggerakkan Game HD.  Redmi note 3 mempunyai 2 Varian seri Yaitu RAM 3GB (Internal 16 GB) serta RAM 2 GB (Internal 32 GB) 

Baterai 

Untuk masalah baterai, Xiaomi Redmi note 3 ini dibekali dengan kapasitas baterai 4000 Mah. Tidak hanya itu Saja redmi note 3 juga memiliki Feature Fast Charging yang berperan untuk mempercepat pengisian daya baterai. 

Untuk kelebihan yang di tawarkan Redmi note 3 memang cukup memuaskan terlebih lagi dengan harga yang relatif murah kamu sudah bisa mendapatkan ponsel yang setara dengan kalangan atas.

Post Tags:

tips media online net
Tips Media Online Net

Media online yang mengulas tentang berbagai tips dan cara kesehatan, keuangan, perawatan, fashion, dan lainnya. Semoga ulasan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi Anda.

No Comment to " Kelebihan Xioami Redmi Note 3 yang Menjadi Pertimbangan Kamu Harus Memilikinya "