Daftar Harga Iphone 6 16gb Second Terbaru dan Fitur Lengkapnya

By roni setiawan → Jumat, 27 April 2018

Berbicara mengenai perusahaan teknologi informasi kelas raksasa seperti Apple memang tidak pernah terlepas dari produk terbaiknya smartphone. Salah satunya adalah seri Iphone 6 yang sudah beberapa waktu yang lalu muncul dipasaran. Muncul dengan beberapa tipe internal yang dilengkapi, mulai dari 16 sampai dengan 128 GB. Untuk harga Iphone 6 16gb second saat ini jauh dari harga pertama kali muncul dipasaran. Ya, karena memang seri penerus dari Iphone sudah mulai banyak bermunculan sampai dengan yang paling baru adalah Iphone X.

Iphone sendiri memang merupakan smartphone yang ditujukan bagi mereka kelas atas, hal ini dilihat dari harga yang ditawarkan serta kualitas dari produknya. Tidak heran jika banyak orang yang memimpikan ponsel mahal tersebut yang berujung pada pembelian barang second. Seri Iphone 6 sendiri sudah merupakan keluaran lama, jadi bagi Anda yang mencari ponsel tersebut dalam kondisi bekas akan lebih mudah. Tetapi supaya Anda tidak menyesal ketika membeli smartphone dari Apple dengan kondisi bekas. Bisa melihat beberapa tips berikut ini:

Daftar Harga Iphone 6 16gb Second Terbaru dan Fitur Lengkapnya


1. Pilih tipe yang tepat.

Beberapa orang yang hanya ingin mempunyai Iphone terkadang lupa jika harus mempertimbangkan tipe yang paling tepat. Sama saja jika Anda membeli smartphone canggih tetapi seri yang lama dan sudah ketinggalan teknologinya.

2. Pilih bergaransi.
Membeli Iphone bekas itu susah-susah gampang, mengingat banyak sekali beredar produk yang merupakan hasil tiruan. Jika bisa Anda harus mendapatkan produk yang masih bergaransi resmi, ini menjadi jaminan untuk Anda.

3. Cek IMEI.
Jangan melakukan pembelian barang bekas dengan terburu-buru, apalagi itu merupakan Iphone yang sangat rawan. Sebelum membeli ada baiknya untuk melakukan pengecekan IMEI terlebih dahulu untuk memastikan kondisi barang tersebut.

Menilik IPhone 7 Red Edition yang Masih Meriah dan Menarik

4. Cek fitur atau software.
Selanjutnya adalah melakukan pengecekan dari fitur ponsel apakah masih berfungsi dengan baik serta bagian softwarenya. Ini sering menjadi masalah, karena beberapa ponsel dengan tipe yang lama terkadang sudah tidak didukung oleh pengembang aplikasi tertentu.

Itulah beberapa hal yang perlu Anda jadikan sebagai pertimbangan sebelum membeli Iphone 6 yang Anda inginkan. Jangan hanya tergiur dengan harga Iphone 6 16gb second yang murah saja tetapi lupa untuk memperhatikan hal-hal lainnya. Karena seperti yang telah dikatakan diatas jika memang membeli Iphone bekas itu susah-susah gampang. Jadi Anda perlu lebih teliti dan cek secara detail lagi sebelum akhirnya membeli, apalagi jika pembelian dilakukan pada toko online yang tidak resmi dan belum terpercaya.

Untuk produk Iphone 6 dengan kapasitas 16gb yang baru memang masih mempunyai harga yang cukup tinggi. Hal ini bisa dilihat dari spesifikasi yang dimiliki juga tidak sembarangan, seperti mulai dari kemampuan layar, kamera beresolusi 16 MP, dapur pacu atau prosesor sampai dengan fitur pendukung lainnya. Sebelum Anda memastikan untuk membeli sebaiknya lakukan perbandingan terlebih dahulu dari harga yang ditawarkan. Umumnya walaupun spesifikasi sama tetapi kondisi bekas yang berbeda pasti akan ditawarkan dengan harga yang berbeda pula.

Demikian sedikit ulasan dari ponsel yang dikeluarkan oleh Apple beberapa waktu yang lalu dan masih cocok untuk dijadikan sebagai ponsel terbaik saat ini. Yang perlu Anda perhatikan dalam membeli Iphone adalah jangan hanya tergiur dengan harga Iphone 6 16gb second yang murah saja tetapi lebih kepada tampilan dan performa dari ponsel tersebut. Karena membeli barang second itu mempunyai dua kemungkinan jika salah berarti rugi dan jika benar berarti untung, jadi tidak bisa sembarangan.

Post Tags:

tips media online net
Tips Media Online Net

Media online yang mengulas tentang berbagai tips dan cara kesehatan, keuangan, perawatan, fashion, dan lainnya. Semoga ulasan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi Anda.

No Comment to " Daftar Harga Iphone 6 16gb Second Terbaru dan Fitur Lengkapnya "