Menilik Sisi Lebih dari Kamera Mirrorless yang Perlu Anda Ketahui

By roni setiawan → Senin, 15 Januari 2018
Kamera mirrorless merupakan compact system camera yang mana hal ini akan menggambarkan pada kelebihan dari kamera itu sendiri. Sedangkan untuk kamera ini pun juga memiliki bodi yang ringkas, karena memang untuk lensanya ini dapat untuk digonta-ganti. Sedangkan untuk kamera ini pun juga tidak mempunyai cermin, sehingga kamera ini akan jauh lebih otomatis dan tidak memiliki optical viewfinder. Kamera dijaman sekarang ini memang sudah menjadi hal yang sangatlah menyenangkan dan sudah banyak diincar oleh para masyarakat setempat dalam memenuhi keinginannya untuk mengikuti pada perkembangan jaman.

Kamera ini tidak hanya memiliki kelebihan dengan bodinya yang ringkas saja, akan tetapi kamera ini pun juga memiliki kelebihan lain yang dapat untuk Anda ketahui lebih dalam lagi, tidak jarang bila banyak para masyarakat setempat yang memang sudah banyak sekali menganggap bahwa kamera ini adalah kamera yang dapat memberikan banyak hasil yang memuaskan serta kamera ini pun juga berbeda dengan jenis kamera yang lainnya, sehingga Anda dapat untuk memiliki kamera ini untuk dijadikan sebagai kamera yang terbaik yang dapat untuk Anda andalkan.

Jika Anda saat ini sedang merasa kebingungan mengenai kelebihan dari kamera mirrorless, maka Anda dapat untuk memperhatikan pada beberapa hal yang ada di bawah ini, yaitu:

Menilik Sisi Lebih dari Kamera Mirrorless yang Perlu Anda Ketahui


1. Kamera ini tidak memiliki cermin, sehingga Anda dapat untuk meminimalisir pada guncangan yang terjadi pada saat pengambilan gambar.
2. Kamera jenis ini pun juga memiliki harga yang sangat terjangkau, sehingga Anda dapat untuk memilikinya.
3. Kamera ini sudah dilengkapi dengan view finder sehingga dapat untuk melihat pada objek gambar dan Anda pun juga harus menggunakan LCD untuk bisa melakukan live preview.
4. Kamera ini memiliki design yang minimalis serta memiliki beban yang ringan sehingga sangat memudahkan pada saat akan dibawa kemana-kemana dan juga memiliki design yang kokoh.
5. Memiliki jenis aksesoris yang beragam, serta adanya adaptor yang dapat dihubungkan pada mirrorless dengan menggunakan lensa yang tidak sejenis.
6. Kamera ini jauh lebih baik pada saat digunakan untuk merekam.

Dari beberapa kelebihan yang ada di atas maka tidak akan terlepas juga dari yang namanya kekurangan, sehingga Anda dapat melihat kekurangannya seperti berikut ini:

1. Untuk pegangan pada kamera ini pun kurang nyaman pada saat digunakannya.
2. Dengan memiliki bobot yang ringan ini pun juga akan mengkhawatirkan pada saat angin kencang maupun pada saat mengunjungi tempat seperti pantai, gunung dan yang lainnya.
3. Kamera ini masih menggunakan pada contrast detect yang dianggap kuno.
4. Baterai yang digunakan pun juga jauh lebih boros.

Dari beberapa kelebihan serta kekurangan yang ada di atas dapat untuk Anda ketahui dan dapat Anda rasakan sebelum memutuskan Anda membelinya. Meskipun Anda dapat membelinya dengan cara yang mudah, karena sekarang ini juga sudah ada banyak situs belanja online yang juga menyediakan pembelian berbagai jenis kamera, akan tetapi Anda pun juga harus tetap mewaspadai akan hal ini dengan sebaik mungkin.

Kamera memang menjadi barang yang banyak di idam-idamkan banyak para masyarakat setempat, karena memang untuk sekarang ini para masyarakat ingin mengikuti pada gaya hidup yang modern dan kekinian, sehingga wajar saja bila kamera mirrorless ini banyak diincar oleh para masyarakat karena dari segi keunggulan yang di miliknya tersebut, akan tetapi jangan hanya melihat dari kelebihannya saja, akan tetapi Anda pun juga wajib untuk memperhatikan dari segi kelemahannya pula.

tips media online net
Tips Media Online Net

Media online yang mengulas tentang berbagai tips dan cara kesehatan, keuangan, perawatan, fashion, dan lainnya. Semoga ulasan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi Anda.

No Comment to " Menilik Sisi Lebih dari Kamera Mirrorless yang Perlu Anda Ketahui "