Tags:

4 Tips Menikmati Kunjungan ke Bali Lovina

By Dwi Aditya Herfiansyah → Rabu, 26 Juli 2017
Kini semakin banyak wisatawan yang tertarik menyambangi Bali Lovina yang terkenal sebagai tempat wisata menyaksikan atraksi lumba-lumba di alam bebas. Pulau Bali memang selalu menawarkan obyek wisata menarik selain wisata alam disini juga tersedia wisata buatan manusia. Bahkan pemerintah daerah Bali berupaya untuk mendukung pembangunan tujuan wisata baru. Sehingga wisatawan yang berkunjung ke Pulau Bali tidak akan bosan meski datang hingga beberapa kali. 

oantai bali lovina


Tips Menikmati Keindahan Lovina 

Kawasan Pantai Lovina memang dikenal memiliki pantai berpasir hitam selain menyuguhkan pemandangan. Daya tarik utamanya justru lumba-lumba yang hidup bebas dan bisa disaksikan secara langsung. Supaya kunjungan ke Pantai Lovina lebih berkesan simak beberapa tips berikut:

1. Memilih menyewa mobil, 
Kebanyakan wisatawan yang berkunjung ke Pantai Lovina memilih penginapan di kawasan Denpasar maupun Kuta. Mengingat jaraknya hampir 100 km maka dipastikan untuk melihat lumba-lumba perlu bangun petang. Supaya perjalanan di pagi hari lebih nyaman dianjurkan menyewa mobil beserta supirnya. Alternatif lainnya adalah berkunjung ke Lovina dengan memakai transportasi umum. 

2. Memanfaatkan akomodasi di sekitar Lovina, 
Apabila merasa tidak suka dan tidak memungkinkan bangun pagi-pagi buta maka dianjurkan memilih akomodasi di kawasan Lovina Bali yang juga lumayan banyak. Tidak perlu cemas kesulitan mendapatkan tempat menginap yang cocok sebab Lovina sendiri sudah menjadi magnet bagi wisatawan. Alhasil banyak fasilitas penunjang bisa dinikmati salah satunya tempat menginap yang jenisnya komplit. Disini, wisatawan bisa menemukan resort, penginapan kelas melati, hotel bintang tiga, maupun home stay. Pilihan yang beragam akan membantu mendapatkan tempat menginap yang sesuai kebutuhan. 

3. Berkunjung saat cuaca benar-benar cerah, 
Sebagian besar wisatawan yang mampir ke Pantai Lovina ingin menyaksikan kehidupan lumba-lumba di alam bebas. Sehingga perlu datang di pagi hari dimana menjadi waktu bagi lumba-lumba untuk keluar mencari makan. Sayangnya tidak ada orang yang bisa memastikan kemunculan lumba-lumba ini karena ada banyak faktor yang mempengaruhinya. Salah satunya dari segi cuaca, lumba-lumba biasanya akan muncul ketika cuaca cerah. Maka dianjurkan melihat cuaca jika mendung apalagi hujan atur ulang jadwal kunjungan ke Lovina. Supaya bisa menyaksikan kehidupan lumba-lumba secara langsung. 

4. Menikmati aktifitas menarik di Lovina, 
Pantai Lovina ternyata tidak hanya menawarkan kegiatan menyaksikan kehidupan lumba-lumba di alam liar saja. Ada banyak kegiatan menarik yang bisa dilakukan di pantai berpasir hitam ini seperti kegiatan snorkeling, berenang, dan menikmati suasana malam di café sekitar Pantai Lovina. Sempatkan waktu dua hari di Lovina untuk menikmati setiap kegiatan seru yang akan menyempurnakan kunjungan. Temukan lebih banyak informasi melalui situs Indonesia.travel yang memberikan ulasan banyak tempat liburan di Indonesia. Termasuk Bali Lovina yang tentunya akan sangat menguntungkan para wisatawan.

Post Tags:

tips media online net
Tips Media Online Net

Media online yang mengulas tentang berbagai tips dan cara kesehatan, keuangan, perawatan, fashion, dan lainnya. Semoga ulasan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi Anda.

No Comment to " 4 Tips Menikmati Kunjungan ke Bali Lovina "