Paket Umroh Desember Berdasarkan Biayanya

By Unknown → Kamis, 08 Desember 2016
umroh desember

3 Macam Paket Umroh Desember Berdasarkan Besarnya Biaya

Ibadah umroh merupakan ibadah umat Islam yang hanya dapat dilaksanakan di tanah suci Makkah. Sebagian besar umat Islam tentu ingin menunaikan ibadah umroh sebagai penyempurna rukun Islam. Saat ini banyak sekali paket umroh yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan dan kondisi keuangan. Jenis paket umroh ini terbagi menjadi beberapa pilihan salah satunya adalah berdasarkan jumlah biaya. Berikut adalah beberapa macam paket umroh Desember berdasarkan besarnya biaya yang harus dikeluarkan:

1.Paket umroh ekonomi atau murah
Peket umroh yang paling rendah biayanya adalah paket umroh ekonomi atau murah. Kisaran harga yang biasa ditawarkan untuk paket murah yaitu sekitar $1900. Waktu lamanya perjalanan umroh sama dengan paket umroh lainnya tetapi fasilitas yang digunakan berbeda sehingga lebih murah. Fasilitas yang disediakan untuk paket umroh murah merupakan fasilitas standart tetapi tidak mengurangi kenyamanan selama ibadah umroh berlangsung.

2.Paket umroh biasa atau standart
Paket umroh selanjutnya adalah paket umroh standart atau biasa. Paket umroh ini banyak diminati oleh calon jamaah umroh karena harga yang ditawarkan lumayan rendah dengan fasilitas yang lebih baik. Paket umroh standart biasanya dibandrol dengan harga sekitar $2000-$2400. Jarak hotel dari masjidil haram yaitu sekitar 200-250 meter sehingga semua jamaah umroh dapat menjalankan ibadah umroh dengan lebih nyaman dan khusyu’ dengan paket umroh standart.

3.Paket umroh VIP
Paket umroh paling tinggi biayanya adalah paket umroh VIP dengan fasilitas super mewah dan lengkap. Paket umroh VIP biasanya dibandrol dengan harga sekitar diatas $2500. Harga ini sesuai dengan fasilitas yang diberikan yaitu hotel berbintang dan dekat dengan masjidil haram yaitu hanya sekitar beberapa puluh meter saja sehingga para jamaah umroh dapat lebih cepat pergi beribadah ke masjidil haram.

Itulah beberapa macam paket umroh berdasarkan besarnya biaya yang ditawarkan sesuai dengan fasilitas yang diberikan. Sebelum memilih paket umroh yang sesuai sebaiknya pilihlah agent travel umroh terpercaya dan professional seperti Abu Tours yang memberikan layanan terbaik untuk kenyamanan ibadah umroh Anda.  

Post Tags:

tips media online net
Tips Media Online Net

Media online yang mengulas tentang berbagai tips dan cara kesehatan, keuangan, perawatan, fashion, dan lainnya. Semoga ulasan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi Anda.

No Comment to " Paket Umroh Desember Berdasarkan Biayanya "