Tags:

IM3 Indosat Ooredoo Hadirkan Pilihan Paket Streaming Video Gratis di Iflix

By Unknown → Rabu, 07 Desember 2016

Paket Streaming Video Gratis di Iflix Indosat Ooredoo

Paket Streaming Video Gratis di Iflix Indosat Ooredoo

Kini Iflix sebagai penyedia layanan streaming video terkemuka di penjuru dunia telah menggandeng Indosat Ooredoo untuk memberikan layanan mobile entertainment yang memiliki kualitas terbaik di tanah air. Hal ini juga menjadi komitmen dari Indosat Ooredoo untuk menawarkan kebebasan dari berbagai hambatan dalam melakukan streaming online baik video ataupun musik. Tentunya, semua pelanggan IM3 bisa menikmati layanan gratis berjam-jam streaming film maupun acara TV di Iflix tanpa memakai kuota paket utama. Bahkan semua pelanggan IM3 bisa mengakses langsung Iflix tanpa ada biaya tambahan. Pelanggan setia IM3 dengan pemilihan jenis paket Freedom Postpaid, Freedom Combo maupun Super Plan kini secara live bisa menikmati film dan acara TV favorit mereka di situs Iflix tanpa harus takut kuota data habis.

Alexander Rusli, selaku CEO Indosat menginformasikan bahwa “IM3 Ooredoo kini memiliki komitmen untuk selalu memberikan servis dan produk yang pengoperasiannya mudah dan mudah dijangkau oleh masyarakat luas. Bersama dengan Iflix, kini Indosat bisa kembali hadirkan tayangan regional, lokal maupun internasional terbaik untuk semua pelanggannya kapan dan dimanapun mereka berada. Untuk menikmati streaming video gratis di Iflix, pelanggan Indosat cukup download aplikasi Iflix pada application Google Play untuk pengguna Android dan untuk pengguna Iphone bisa download aplikasi Iflix di App Store. Setelah terdownload dan terinstal maka buka aplikasi Iflix tersebut, kemudian pada menu pilihan klik mulai tonton sekarang tanpa harus registrasi terlebih dahulu.

Kini Iflix selain tersedia di Indonesia juga sudah tersedia di negara berkembang lainnya seperti Filipina, Brunei Darusalam, Malaysia, Sri Lanka dan terus melakukan perkembangan sistem ke sejumlah market telekomunikasi di negara lain, tegas Cam Walker selaku CEO Iflix. Bahkan kini Iflix menawarkan berbagai macam koleksi film terbaik seperti konten Asia, Hollywood, film lokal dan acara TV. Setiap pengguna aplikasi Iflix, bisa menjalankan streaming video dengan menggunakan 5 perangkat atau lebih sekalipun seperti laptop, smartphone, TV, tablet dan sebagainnya. Bahkan pengguna bisa download langsung acara film katalog pada Iflix agar bisa di tonton secara offline.

Post Tags:

tips media online net
Tips Media Online Net

Media online yang mengulas tentang berbagai tips dan cara kesehatan, keuangan, perawatan, fashion, dan lainnya. Semoga ulasan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi Anda.

No Comment to " IM3 Indosat Ooredoo Hadirkan Pilihan Paket Streaming Video Gratis di Iflix "