Tags:

Beberapa Penyebab Badan Susah Gemuk

By Unknown → Kamis, 08 Desember 2016

Hampir semua orang menginginkan badan yang proposional. Baik para wanita maupun pria sama – sama menginginkan badan yang proposional. Badan atau tubuh dikatakan proposional apabila tidak terlalu gemuk dan juga tidak terlalu kurus. Badan yang kurus adalah badan yang tidak proposional dan apabila mempunyai badan kurus membuat tidak percaya diri bahkan merasa mider. Maka dari itu mempunyai badan yang terlalu kurus harus segera diatasi. Sebelum melakukan perubahan badan ke bentuk yang proposional dan ideal. Banyak sekali cara menggemukan badan yang dapat dilakukan agar memiliki badan atau tubuh yang proposional.  Beberapa penyebab yang dapat membuat badan anda kurus yaitu :

-Sering begadang
Salah satu penyebab badan menjadi kurus adalah kurang tidur atau sering begadang. Orang yang sering begadang pasti akan mempunyi badan yang kurus dan sangat susah untuk gemuk.

-Kurang berolahraga
Olahraga merupakan aktivitas yang menyehatkan badan. Telah banyak orang yang mengetahui manfaat olahraga akan tetapi masih malas untuk melakukannya. Dan akibat dari malas berolahraga adalah orang tersebut memiliki badan yang kurus bahkan gemuk.

-Kekurangan nutrisi
Penyebab tubuh menjadi kurus adalah karena kurangnya nutrisi yang ada pada tubuh. Mengingat nutrisi adalah salah satu zat yang diperlukan oleh tubuh. Oleh sebab itu peningnya nutrsi yang tinggi untuk memenuhi kebutuhan tubuh dengan mengkonsumsi buah dan sayur yang banyak mengandung nutrisi. Selain buah dan sayur, disarankan anda untuk meminum susu yang banyak mengandung nutrisi seperti L-men. Hal tersebut dapat anda lakukan sebagai cara menggemukan badan.

-Keturunan
Faktor keturunan atau genetika dapat menjadi penyebab anda memiliki badan yang kurus. Apabila dalam keluarga anda ada yang berbadan kurus dan anda pun juga berbadan kurus maka hal inilah yang disebut penyebab kurus karena keturunan.

- Minuman beralkohol
Kandungan didalam minuman beralkohol sama sekali tidak baik untuk kesehatan. Oleh sebab itu orang – orang yang mengkonsusmi atau kecanduan minuman beralkohol mempunyai badan yang kurus dan tidak bisa gemuk.

Post Tags:

tips media online net
Tips Media Online Net

Media online yang mengulas tentang berbagai tips dan cara kesehatan, keuangan, perawatan, fashion, dan lainnya. Semoga ulasan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi Anda.

No Comment to " Beberapa Penyebab Badan Susah Gemuk "