Tags:

Layanan Free Movie Streaming Online Iflix Dari Indosat

By Unknown → Rabu, 07 Desember 2016

Free Movie Streaming Online

Layanan Free Movie Streaming Online Iflix Dari Indosat

Antara indosat ooredoo dan iflix melaksanakan kolaborasi untuk memberikan suatu layanan terbaik dan terbaru yang akan dikenal dengan nama stream on. Layanan satu ini memberikan kepada para pengguna indosat untuk menjalankan free movie streaming online dan acara tv sepuasnya tanpa takut kehabisan kuota. Hal ini muncul karena video streaming sudah menjadi suatu kebutuhan bagi masyarakat, khususnya generasi muda. Pihak indosat ooredoo mengerti akan hal ini. Sehinga indosat langsung bekerja sama dengan iflix untuk menghadirkan layanan stream on.

Untuk menikmati layanan stream on sendiri dikhususkan untuk para pelanggan indosat ooredoo dengan berlangganan paket internet, diantaranya adalah freedom super plan, freedon combo dan freedon post paid. Bagi pengguna yang mendaftarkan diri di salah satu paket di atas, maka sudah tidak perlu takut lagi untuk kehabisan kuota ketika melaksanakan streaming menggunakan iflix. Sebab layanan ini tidak akan memakan kuota utama. Perlu diketahui bahwa pengguna tiga paket di atas juga bisa melaksanakan streaming layanan di sportify secara cuma-cuma. Diharapkan dengan adanya kerja sama yang solid ini memberi warna dalam dunia streaming dan menghasilkan layanan terbaru lagi yang jauh lebih banyak. Sehingga para pengguna indosat dan iflix bisa lebih mudah mengakses apapun.

Untuk bisa berlangganan di layanan iflix sendiri harus mengeluarkan dana 39.000 rupiah setiap bulannya. Untuk pembayarannya bisa langsung dilakukan dengan pemotongan pulsa untuk pengguna dari indosat. Iflix dan indosat ooredoo juag memiliki promo khusus untuk para pengguna yang ingin mencoba layanan stream on. Di tiga bulan yang pertama, para pengguna dapat menikmati layanan free movie streaming online gratis tanpa menggunakan iuran untuk berlangganan di aplikasi iflix. Untuk aplikasi iflix sendiri sudah disediakan di play store bagi pengguna android dan app store bagi pengguna ios. Sehingga semuanya akan jauh lebih mudah dan bisa menikmati streaming video, film, konten dan acara tv kapan pun. Semoga indosat ooredoo semakin maju dan berkembang.

Post Tags:

tips media online net
Tips Media Online Net

Media online yang mengulas tentang berbagai tips dan cara kesehatan, keuangan, perawatan, fashion, dan lainnya. Semoga ulasan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi Anda.

No Comment to " Layanan Free Movie Streaming Online Iflix Dari Indosat "