Tags:

Pesta Kesenian Bali yang Menghipnotis Setiap Turis Lokal dan Manca Negara

By Unknown → Rabu, 07 Desember 2016

Tarian Bali

Pesta Kesenian Bali Yang Menghipnotis Setiap Turis

Indonesia adalah salah satu negara yang menyimpan banyak sekali kekayaan seni dan budaya yang sampai saat ini masih tetap dipertunjukan pada setiap orang. Salah satu daerah yang masih memiliki kekentalan seni dan budaya yang masih lestari adalah Bali. Pulau dewata memang sudah dikenal oleh banyak orang baik oleh wisatawan lokal maupun asing. Selain menyimpan banyak sekali destinasi wisata yang bisa anda kunjungi, tempat yang satu ini pun menyimpan banyak sekali pesta kesenian dan budaya yang masih dipertontonkan pada setiap pengunjung. Dan berikut ini akan saya coba paparkan beberapa acara kesenian tersebut.

1 . Tarian Bali

Ada banyak jenis tarian yang sampai saat ini masih dipertontonkan pada setiap pengunjung. Beberapa tarian khas Bali yang sudah dikenal oleh banyak orang tersebut diantaranya seperti tari pendet, tari panji semirang, tari condong, tari kecak dan beberapa jenis kesenian tari lainnya. Berbagai tarian tersebut memiliki daya tarik tersendiri bagi setiap wisatawan asing maupun lokal. Hal ini pun cukup membuktikan kalau pulau dewata ini memiliki banyak sekali keunggulan sebagai salah satu destinasi wisata yang paling cocok untuk menghabiskan waktu libur kita semua.

2 . Musik Tradisional

Sama seperti di beberapa daerah lainnya di seluruh Indonesia. Pulau dewata pun memiliki sebuah alat musik sendiri yang kerap dipertontokan pada setiap wisatawan yang datang dari mancanegara maupun yang datang dari berbagai daerah. Berbagai alat musik daerah yang kerap dipertontonkan tersebut diantaranya seperti pagelaran alat musik daerah gamelan Bali, rindik dan beberapa alat kesenian lainnya. Salah satu keunggulannya ini banyak sekali dijadikan sebagai hiburan ketika berlibur ke tempat tersebut.
Bali Selain memiliki kekayaan seni dan budaya yang masih lestari. Tempat yang satu ini pun memiliki banyak sekali tempat berkunjung yang bisa anda pilih sesuai dengan keinginan. Selain terdapat berbagai tempat yang menawarkan keindahan pantai, keindahan pegunungan di pulau dewata pun masih banyak dijadikan sebagai tempat berwisata yang menarik. Semoga pemaparan artikel di atas bisa anda jadikan sebagai referensi dan informasi yang bermanfaat.

Post Tags:

tips media online net
Tips Media Online Net

Media online yang mengulas tentang berbagai tips dan cara kesehatan, keuangan, perawatan, fashion, dan lainnya. Semoga ulasan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi Anda.

No Comment to " Pesta Kesenian Bali yang Menghipnotis Setiap Turis Lokal dan Manca Negara "