Tags:

Kembangkan Toko Online Anda Bersama Shopious.com

By Dwi Aditya Herfiansyah → Kamis, 21 Mei 2015
shopious.com

Tokonya toko online kekinian jawabannya hanya shopious.com sebagai media iklan berbagai macam toko online yang ada di Indonesia. Shopious sendiri merupakan sebuah start up lokal yang asli dari tanah air, ditujukan secara khusus untuk membantu toko online di Indonesia dalam memasarkan barang-barang miliknya dengan lebih mudah. Disini terkumpul daftar-daftar dari hampir semua toko online di tanah air sekaligus menjadi tempat pemasaran barang-barang dari berbagai toko online di hanya satu tempat saja. Bahkan dapat dikatakan bahwa media ini merupakan tempat grosir barang-barang online.



Apa yang akan anda dapatkan setelah menjadi bagian Shopious?

Dengan anda memasarkan produk-produk dari toko online milik anda di shopious.com, maka barang toko online milik anda tersebut akan lebih mudah untuk ditemukan shoppers. Hal ini karena barang-barang yang masuk ke dalam direktori Shopious akan dipilah sesuai dengan kategorinya. Sehingga para shopper cukup melakukan pencarian menggunakan kategori tertentu saja dan secara otomatis seluruh produk yang ada dalam kategori tersebut akan tampil di laman pencarian. Dengan demikian maka akan lebih mudah bagi para shopper menemukan barang sesuai yang mereka butuhkan cepat dan akurat, mungkin saja salah satu yang mereka inginkan adalah barang milik toko online anda.

Kategori apa saja yang dapat ditemukan di Shopious?

Untuk saat ini shopious.com hanya sebatas menerima pendaftaran dari toko-toko online dengan produk berupa fashion seperti halnya baju, sepatu dan tas, produk gadget, beauty serta produk-produk home decor. Pendaftaran toko online yang anda kelola pun juga terbilang cukup mudah dan terjangkau. Terlebih lagi terdapat beberapa kriteria yang dapat anda pilih dan sesuaikan, anda hanya perlu membuat akun, login, selanjutnya silahkan pilih keanggotaan anda sesuai dengan kemampuan serta kebutuhan toko online anda. Setelah itu produk unggulan toko online anda sudah dapat anda pasarkan di Shopious.

Apa manfaat dari toko online yang ada di Shopious?

Percaya ataukah tidak, saat ini toko online semakin mengambil alih peranan dari penjualan produk yang cenderung lebih cepat dan mudah. Hal ini dikarenakan proses belanja melalui dunia online juga dipercaya lebih mudah dan tentunya tidak melelahkan para shopper. Dimana mereka tidak perlu lagi berjalan, berpanas-panasan atau hujan-hujan agar dapat sampai ke toko yang menjual barang sesuai keinginan mereka. Namun, karena persaingan toko online yang ada di tanah air saat ini sangat ketat, maka shopious.com memberikan anda penawaran yang menarik untuk menjadikan toko online anda tetap diutamakan oleh konsumen produk-produk anda.

Khusus disediakan bagi Trusted Online Shop

Meskipun mudah serta praktis, jangan harap bagi anda yang memiliki niat buruk untuk melakukan berbagai macam tindak penipuan melalui shopious.com akan lolos begitu saja. Pihak Shopious akan menghubungi kontak anda sehubungan dengan pendaftaran toko online anda untuk membicarakan serta menanyakan semua hal mengenai toko online yang anda daftarkan. Hal semacam ini sengaja dilakukan guna memastikan bahwa toko online milik anda merupakan toko yang dapat dipercaya dan layak untuk ditampilkan pada direktori Shopious.

Sudah siap untuk menjadikan toko online anda terkenal di mata para shopper tanah air? Tentu saja karena produk-produk unggulan toko online anda juga akan lebih dikenal oleh masyarakat yang ada di Indonesia. Jadi, jika anda membutuhkan media pemasaran toko online beserta seluruh produknya secara terpercaya serta terjamin maka shopious.com merupakan tempat terbaik yang harus anda jadikan sebagai pilihan utama.

Post Tags:

tips media online net
Tips Media Online Net

Media online yang mengulas tentang berbagai tips dan cara kesehatan, keuangan, perawatan, fashion, dan lainnya. Semoga ulasan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi Anda.

No Comment to " Kembangkan Toko Online Anda Bersama Shopious.com "