Kamu Ingin Kulit Putih Cantik dan Bersih ? Gunakan Lulur

By Dwi Aditya Herfiansyah → Selasa, 19 Mei 2015

Tips kulit putih alami yang bisa anda terapkan adalah dengan menggunakan lulur. Bisa dibilang lulur adalah warisan perawatan kulit khas nusantara yang sudah dijalankan seara turun-temurun. Dan berkat lulur juga kecantikan wanita Indonesia menjadi terkenal ke seluruh dunia. Ya, jika anda mengetahui wanita Indonesia diberkati dengan warna kulit yang sungguh menjadi idaman wanita manapun di dunia. 

Lulur sendiri dibuat dari bahan-bahan alami. Bahkan dalam perkembangannya kini memiliki berbagai variasi kandungan bahan alami yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan kulit anda. Mulai dari kopi, coklat, lidah buaya, buah zaitun dan masih banyak lagi. Masing-masing lulur tersebut memiliki khasiat tersendiri bagi kesehatan kulit anda. Karena seperti anda ketahui hanya kulit yang sehatlah yang dapat terlihat cantik serta putih cemerlang. Lakukan lulur setidaknya dua kali dalam sebulan. Oleskan lulur ke seluruh tubuh anda sebelum mandi. lalu setelah itu jangan lupa untuk menggosoknya dengan cara yang benar, yaitu bukan dengan cara menariknya secara lurus, seperti dari atas ke bawah atau sebaliknya. Cara menggosok lulur yang benar adalah dengan membuat gerakan melingkar dengan begitu segala kotoran akan lebih terangkat dan kulit pun akan menjadi lebih putih cemerlang.

Anda dapat membuat sendiri lulur yang anda inginkan. Namun jika ingin lebih praktis sekarang ini lulur sudah dapat dengan mudah didapatkan di berbagai pusat perbelanjaan khusunya yang menjual berbagai produk perawatan kulit. Selamat mencoba tips kulit putih alami ini untuk tampil cantik setiap saat.

tips media online net
Tips Media Online Net

Media online yang mengulas tentang berbagai tips dan cara kesehatan, keuangan, perawatan, fashion, dan lainnya. Semoga ulasan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi Anda.

No Comment to " Kamu Ingin Kulit Putih Cantik dan Bersih ? Gunakan Lulur "