Tags:

Tips Sukses Mengelola Bisnis Penyewaan Lapangan Futsal

By roni setiawan → Kamis, 01 November 2018
Futsal termasuk dalam jenis olahraga yang cukup banyak peminatnya, tak kalah dibandingkan dengan sepak bola. Bahkan beberapa kalangan dibandingkan dengan menghabiskan waktu liburan mereka olahraga sepak bola lebih senang untuk futsal. Bukan tanpa alasan, melainkan karena jumlah permainan yang digunakan untuk bermain juga lebih sedikit. Apalagi jika dilihat banyak sekali tempat penyewaan lapangan futsal yang menyediakan fasilitas cukup lengkap untuk dipakai dalam menunjang permainan.

Tentunya cukup banyak diantara Anda yang mengenal bidang bisnis penyewaan lapangan ini, tergolong sebagai bisnis yang cukup menguntungkan bukan, karena hanya dalam hitungan jam saja terkadang bisa mendapatkan pundi-pundi rupiah yang cukup besar. Sehingga tak jarang jika seandainya banyak kemudian yang melirik usaha satu ini. meskipun juga tak bisa dipungkiri jika seandainya biaya yang harus dikeluarkan untuk modal sendiri tak bisa dikatakan kecil, mengingat harga tanah sekarang ini juga senantiasa mengalami peningkatan.

Namun setidaknya berikut ini ada beberapa tips bagi Anda yang tertarik dalam menjalankan bisnis tersebut, diantaranya adalah:

Tips Sukses Mengelola Bisnis Penyewaan Lapangan Futsal


1. Pilihlah lokasi yang strategis, hendaknya jangan asal beli tanah, melainkan belilah yang lokasinya cukup strategis, diantaranya adalah dekat dengan pemukiman atau lokasi perkantoran, karena umumnya mereka yang senang melakukan olahraga ini adalah pekerja kantoran yang lelah setelah melakukan rutinitasnya.
2. Buatlah bangunan dengan sirkulasi udara yang baik, tujuannya tak lain adalah agar rumput nantinya tetap bisa tumbuh baik, apalagi lapangan olahraga yang satu ini agak berbeda dibandingkan dengan lapangan bola, karena terletak secara indoor atau berada di dalam ruangan, sehingga agar rumput dapat tumbuh dengan baik harus memiliki sirkulasi udara yang baik pula.
3. Berilah layanan menarik juga, tentunya tak hanya sekedar menyediakan lapangan, melainkan tunjangan dengan beberapa fasilitas agar nantinya mereka yang datang dan menonton juga tak bosan, diantaranya adalah sekalian membuka usaha rumah makan ataupun menyediakan beberapa bahan bacaan. Sediakan pula televisi sebagai bentuk hiburan di ruangan tersebut.
4. Tawarkan promo menarik, agar pelanggan terus datang dan tetap setia menyewa lapangan di tempat Anda, maka tawarkan promo menarik, seperti diantaranya adalah dengan menyewa 5 kali berturut-turut nantinya akan gratis sekali sewa atau memberikan potongan harga untuk member setia. Ini akan membuat bisnis tersebut semakin laris.
5. Sering kali adakan acara disini, seperti diantaranya adalah konser, variasi tambahan ini akan membuat orang lain nantinya tertarik untuk datang, anggap saja sebagai bentuk iklan atau promosi tempat.

Bisnis lapangan futsal ini bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah cukup banyak dengan cara yang cukup mudah. Hanya saja memang beban pengeluaran pertama atau modal awalnya tak bisa dikatakan kecil.


Post Tags:

tips media online net
Tips Media Online Net

Media online yang mengulas tentang berbagai tips dan cara kesehatan, keuangan, perawatan, fashion, dan lainnya. Semoga ulasan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi Anda.

No Comment to " Tips Sukses Mengelola Bisnis Penyewaan Lapangan Futsal "