Tags:

Miliki Bibir Indah Nan Sehat dengan 4 Langkah Berikut

By Dwi Aditya Herfiansyah → Kamis, 19 Juli 2018
bibir indah nivea

Bibir merupakan salah satu bagian wajah yang dilapisi kulit tipis. Bibir sangat mudah terpengaruh oleh faktor lain seperti pola hidup, lingkungan dan kesehatan. Memiliki bibir yang indah merupakan keinginan semua wanita. Menurut https://www.nivea.co.id/article/lips/tips-penting-untuk-mendapatkan-bibir-indah berikut cara membentuk bibir indah nan sehat. 

1. Menghindari Kebiasaan Merokok

Tubuh manusia diciptakan oleh organ yang sangat rentan terhadap zat kimia. Pemerintah telah melarang masyarakatnya untuk menghindari rokok. Efek pada bibir Anda bisa membuat kulit bibir berubah warna hitam karena terpapar nikotin dari rokok. Nivea membuat produk untuk mengurangi kulit bibir yang hitam ini, tentu dengan catatan Anda harus meghindari kebiasaan itu. 

2. Menjaga Pola Hidup Sehat

Semua sumber penyakit selain dari beban pikiran, juga dari pola hidup yang tidak teratur. Makan yang dikonsumsi tidak mengandung gizi seimbang untuk kebutuhan sehari-hari. Hal itu juga bisa membuat bibir Anda terlihat tidak alami. Coba mulai pola hidup sehat dengan konsumsi buah dan sayur, rajin berolahraga dan menjaga tubuh Anda dengan perawatan. 

3. Gunakan Lip Care Sebelum Menggunakan Lipstick

Lipstick biasa digunakan wanita sebagai riasan pada bibir Anda. Fungsinya agar bibir wanita lebih indah, lebih menarik dan meningkatkan kepercayaan diri. Sebaiknya Anda juga bisa menggunakan lip care sebelum riasan dengan lipstick. Lip care Nivea membantu melembapkan kulit bibir Anda, merawat dan mendapatkan bibir indah idaman Anda. 

4. Lakukan Perawatan Khusus

Lapisan atas bibir merupakan lapisan kulit paling tipis dan halus dibanding bagian kulit wajah lainnya. Bibir hanya memiliki 3-4 lapisan kulit. Bibir yang Anda miliki juga tidak memiliki sel melamin sehingga pembuluh darah lebih terlihat dan membuatnya tampak merah. Bibir juga tidak memiliki kelenjar keringat yang membuat Anda butuh produk Nivea untuk kelembapan kulitnya. 

Segera beli produk kecantikan bibir Anda. Brand kecantikan yang telah komitmen lebih dari 100 tahun menciptakan produk unggulan tentang perawatan kulit tubuh. Bibir indah merupakan idaman setiap wanita. Gunakan produknya dan rasakan manfaatnya sekarang. Selamat mencoba! 

Post Tags:

tips media online net
Tips Media Online Net

Media online yang mengulas tentang berbagai tips dan cara kesehatan, keuangan, perawatan, fashion, dan lainnya. Semoga ulasan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi Anda.

No Comment to " Miliki Bibir Indah Nan Sehat dengan 4 Langkah Berikut "