4 Keunggulan Sepeda Motor yang Musti Diketahui

By Unknown → Rabu, 13 Juni 2018
Kendaraan bermotor memang perlu diakui masih menjadi primadona di tanah air, hal ini terbukti dengan penjualan yang tinggi. Serta lebih banyak masyarakat yang memilih membeli sepeda motor ketimbang kendaraan pribadi jenis lainnya. Rupanya selain murah, sepeda motor juga menawarkan beragam keunggulan tersendiri yang membuatnya diperhitungkan oleh siapa saja. Apalagi bagi yang mobilitasnya tinggi dijamin sangat terbantu dengan keunggulan yang dibawa motor tersebut. Tentunya dengan catatan Anda sudah memilih motor yang tepat, baik dari segi merek maupun jenisnya. 
 

Mengenal motor lebih detail membantu Anda memutuskan dengan tepat apakah cocok memakainya untuk mobilitas atau memilih kendaraan jenis lainnya. Selain unggul dari segi harga yang lebih ekonomis, kendaraan bermotor juga memiliki keunggulan lainnya. Seperti:

1. Lebih lincah saat dikendarai,
Sepeda motor memiliki body yang ramping sehingga bobotnya menjadi lebih ringan dan hal ini memberi keunggulan dari segi kecepatan. Meskipun mobil mampu melaju dengan kecepatan tinggi namun motor bisa melaju cepat di berbagai kondisi jalan. Gerakannya yang lincah di jalanan mampu membantu pengendaranya untuk keluar dari kemacetan parah dengan mudah.

2. Ukurannya mungil sehingga hemat tempat,

Memakai sepeda motor untuk bepergian memberi solusi untuk lebih mudah menemukan lahan parkir. Anda bahkan bisa tetap parkir dengan nyaman sekalipun mampir ke tempat publik yang tengah dipadati pengunjung. Tidak perlu repot pula saat parkir karena motor bisa bergerak dengan lincah di lahan yang sempit, bandingkan proses parkir pada mobil yang kadang lima menit pun belum beres. Selain itu di garasi rumah pun tidak butuh area lapang karena dimensinya yang mungil.

3. Bisa melewati segala medan,

Sepeda motor rupanya selain hadir dengan harga yang merakyat rupanya juga memiliki keunggulan ketika dikendarai. Salah satunya adalah mampu melintasi segala kondisi medan dari jalanan khas perkotaan yang rata dan mulus karena tertutup aspal. Hingga di jalanan kawasan pedesaan yang memang masih berliku dan kerap kali belum tersentuh oleh aspal. Anda yang suka bepergian naik motor dijamin lebih mudah menjangkau tujuan dan menghemat waktu perjalanan. Sebab kendaraan ini tangguh mengatasi segala rintangan di jalan yang Anda lintasi.

4. Biaya kepemilikannya ringan,

Keunggulan memiliki sepeda motor juga hadir dari segi biaya operasional karena memang cenderung sangat terjangkau. Dimulai dari biaya bahan bakar yang tentu kebutuhannya lebih sedikit ketimbang mobil sehingga lebih hemat. Lalu besarnya biaya pajak yang ditanggung juga tergolong murah, sehingga tidak memberatkan pemiliknya. Bahkan sampai biaya parkir motor di berbagai tempat umum juga terbilang murah sehingga berkeliling kota memakai motor bisa jauh dari kata boros, maka layak untuk menemani mobilitas Anda.
tips media online net
Tips Media Online Net

Media online yang mengulas tentang berbagai tips dan cara kesehatan, keuangan, perawatan, fashion, dan lainnya. Semoga ulasan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi Anda.

No Comment to " 4 Keunggulan Sepeda Motor yang Musti Diketahui "