Tags:

Ulasan Seputar Harga dan Spesifikasi Lengkap Kamera Fujifilm XA2

By roni setiawan → Senin, 07 Mei 2018

Kamera mirrorless merupakan jenis kamera dengan banyak keuntungan yang akan bisa didapatkan. Jenis kamera ini merupakan kamera yang banyak diminati karena mempunyai desain yang lebih beraneka ragam, mempunyai berat yang lebih ringan, dan juga kemampuan dan hasil yang sama dengan kelas kamera DSLR. Oleh karena itulah kamera mirrorless menjadi pilihan untuk masyarakat yang hobi mengambil gambar dan belajar fotografi.

Salah satu merek kamera yang bisa dipilih dalah Fujifilm yang menawarkan banyak tipe kamera mirrorless, seperti yang dapat dipilih adalah kamera mirrorless Fujifilm XA2.

Untuk masalah harga, kamera mirrorless pada umumnya mempunyai harga yang sama dengan kamera DSLR. Dimana untuk kamera Fujifilm tipe XA2 ini mempunyai harga sebagai berikut ini:

Kamera Fujifilm tipe X-A2 dengan double kit ukuran 16 hingga 50 mm dan 50 hingga 230 mm f/3,5 hingga 5,6 OIS II mempunyai harga sekitar 9 hingga 9,8 jutaan rupiah.
Kamera Fujifilm tipe X-A2 kit ukuran 16 hingga 50 mm f/3,5 hingga 5,6 OIS II mempunyai harga sekitar 6,3 hingga 8 jutaan rupiah.

Ulasan Seputar Harga dan Spesifikasi Lengkap Kamera Fujifilm XA2


Di atas adalah harga dari kamera mirrorless Fujifilm XA2 yang ada di pasaran yang bisa dibedakan dari beberapa hal. Pertama adalah dari ukuran lensanya yang berbeda sehingga mempengaruhi harga yang ditawarkan.

Karena kamera ini sama seperti kamera DSLR juga mempunyai lensa yang dijual terpisah dengan bodinya. Selain itu ketika akan membeli kamera ini juga bisa dari tempat membelinya sehingga mendapatkan harga berbeda.

Memilih dan membandingkan harga di toko merupakan tips terbaik sebelum akan membeli kamera. Sehingga nantinya akan mendapatkan harga kamera yang paling terjangkau.

Untuk membandingkan harga kamera tersebut bisa dari membandingkannya dari sistem pembelian apakah secara online atau secara offline.

Bandingkan juga berbagai toko yang ada di toko online atau offline agar mendapatkan harga lebih terjangkau.

Kamera Fujifilm tipe XA2 ini mempunyai berbagai fitur yang melengkapinya, misalnya beberapa fiturnya adalah sebagai berikut ini:

Fitur portrait mode enhancer merupakan fitur yang dapat untuk meringankan warna kulit sehingga gambar akan lebih halus dan juga lebih detail terutama untuk foto selfie.
Super i flash merupakan fitur yang dapat untuk mengontrol output cahaya yang lebih akurat.
Mempunyai fitur yang dapat untuk mengompres file dan juga melakukan editing dasar. Sehingga dapat untuk mengubah exposure, white balance, dan juga lainnya.
Fitur baterai NP W126 yang dapat untuk mengambil 410 gambar.
Filter yang dapat untuk membuat hasil foto lebih bagus seperti toy camera, miniature, high key, soft focus, pop color, dan juga filter lainnya.

Selain itu spesifikasi lainnya dari kamera ini adalah mempunyai autofocus mode seperti eye detection AF. Selain itu ada juga auto makro af yang dapat untuk membuat gambar lebih fokus.

Ada juga smart AF yang mempunyai fungsi untuk dapat meningkatkan kecepatan fokus dalam situasi yang rumit. Dan terakhir ada multi sasaran auto di area AF yang dapat untuk mengidentifikasi subjek lebih cepat.

Sedangkan untuk tampilan Fujifilm XA2 ini mempunyai body yang ramping sehingga disukai oleh para pecinta fotografi sehingga sangat cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari.

Selanjutnya kamera ini juga mempunyai tata letak kontrol intuitif sehingga dapat untuk mengakses pengaturan dan eksposur dengan cepat.

Dan juga kamera ini mempunyai bodi miring dan bisa untuk dioperasikan menggunakan satu tangan saja sehingga akan lebih nyaman dan efektif untuk digunakan.


Post Tags:

tips media online net
Tips Media Online Net

Media online yang mengulas tentang berbagai tips dan cara kesehatan, keuangan, perawatan, fashion, dan lainnya. Semoga ulasan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi Anda.

No Comment to " Ulasan Seputar Harga dan Spesifikasi Lengkap Kamera Fujifilm XA2 "