Ini Dia HP Android Terbaru dari China yang Paling Bagus

By Unknown → Selasa, 13 Maret 2018
Saat mengingat HP Android terbaru dari China, apa yang langsung muncul di benak Anda? mungkin Anda akan langsung beranggapan jika Xiaomi lah yang bisa memberikan pilihan handphone terbaik. Sebenarnya, bukan hanya Xiaomi saja yang memiliki predikat HP China terbaik, namun ada berbagai macam pilihan HP China yang bisa Anda jadikan sebagai pilihan. Penasaran apa saja pilihan tersebut?


Pertama, Xiaomi Mi Mix. Xiaomi Mi Mix memiliki ukuran layar yang cukup lebar yakni sebesar 6,4 inch. Xiaomi Mi Mix ini bisa disebut sebagai HP China terbaik karena Xiaomi Mi Mix memiliki kualitas yang begitu unggul seperti SoC Snapdragon 821. Selain itu para pengguna bisa menikmati RAM dengan kapasitas besar. Untuk masalah kekuatan kameranya, Xiaomi Mi Mix mempunyai ukuran kamera utama dengan resolusi 16 MP dan kamera depan dengan ukuran kamera belakang sebesar 5 MP. Walaupun tidak memiliki memori eksternal, Xiaomi Mi Mix sudah menyiapkan ROM sebesar 128/256 GB. Harga dari Xiaomi Mi Mix ini sebesar Rp 7 jutaan.

Kedua, Xiaomi Mi 5S Plus. HP android terbaru ini memiliki harga yang sama dengan Mi Mix yakni Rp 7 jutaan. Xiaomi Mi 5S Plus juga merupakan HP China yang paling baik. Xiaomi Mi 5S Plus dipasang SoC Snapdragon 821, dengan kombinasi GPU Adreno 530 untuk pengolah grafisnya. Untuk bagian RAM, Anda bisa memilih 2 versi RAM yakni RAM yang berukuran 4 GB atau 6 GB. Bukan hanya RAM, Xiaomi Mi 5S Plus juga memiliki ROM yang cukup besar. Pada RAM 4 GB, ia memiliki ROM dengan kapasitas 64 GB, sedangkan untuk RAM 6 GB memiliki ROM sebesar 128 GB. Tidak masalah walaupun tidak mempunyai fasilitas memori eksternal karena kapasitas ROM dari Xiaomi Mi 5S Plus begitu tinggi.

Ketiga, OnePlus 3T. OnePlus 3T juga HP terbaik dari Tiongkok. OnePlus 3T memiliki spesifikasi dengan tenaga Snapdragon 821, Quad-core 2X2.35 GHz. OnePlus 3T juga dilengkapi dengan grafis Adreno. OnePlus 3T malah memberikan dua variasi kapasitas ROM yaitu 64/128 dan RAM dengan kapasitas sebesar 6 GB. Kapasitas ini tergolong begitu besar untuk sebuah smartphone. bukan hanya sampai di situ saja, untuk bagian kameranya, OnePlus 3T memiliki kamera belakang serta depan dengan resolusi 16 MP.

Keempat, Meizu Pro 6 Plus. Meizu Pro 6 Plus ini memberi dua variasi berbeda untuk ROM yang bisa disesuaikan dengan spesifikasi yang ada. Meizu Pro 6 Plus memiliki pilihan ROM 64 GB serta 128 GB. Untuk ROM dengan kapasitas 64 GB, Meizu Pro 6 Plus memberikan tenaga Exynos 8890. Tetapi berbeda saat Anda memilih ROM 128 GB, Anda bisa menikmati SoC Exynos 8890. Namun tidak perlu cemas karena Meizu Pro 6 Plus memiliki kamera dengan resolusi 12 MP serta 5 MP pada kamera selfie.

Terakhir, Vivo Xplay6. Vivo, siapa yang tidak mengenal kamera ini? Vivo Xplay6 merupakan handphone yang termasuk dalam HP China terbaik. Spesifikasi yang dimiliki oleh Vivo Xplay6 dapat menggaet hati pengguna smartphone apalagi untuk mereka yang gemar berselfie. Di dalam spesifikasinya, Vivo Xplay6 ditenagai dengan SoC Snapdragon 820, dan GPU Adreno 530. Selain itu pengguna juga bisa menikmati ROM dengan kapasitas 128 GB serta RAM 6 GB. HP Android terbaru ini memiliki harga Rp 8 jutaan.
tips media online net
Tips Media Online Net

Media online yang mengulas tentang berbagai tips dan cara kesehatan, keuangan, perawatan, fashion, dan lainnya. Semoga ulasan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi Anda.

No Comment to " Ini Dia HP Android Terbaru dari China yang Paling Bagus "