6 Nilai Lebih Hp Android Terbaru Seri Oreo

By Unknown → Sabtu, 03 Maret 2018
Dengan hadirnya berbagai produk ponsel yang ada di pasaran, pastinya memberikan lebih banyak pilihan bagi Anda untuk menunjang sarana komunikasi dan juga bisnis bukan. Dari sekian banyak diantar penggunanya, maka sistem operasi yang mereka pilih adalah Android, populer dengan nama yang satu ini bukan, sebuah OS yang dikembangkan dengan gambar robot dimana setiap serinya pasti dibekali dengan tampilan yang berbeda-beda dan serba makanan. Jika di tahun lalu OS yang populer adalah Android Lollipop agaknya berbeda dengan tahun ini, Anda bisa melihat beberapa keluaran HP Android terbaru berbasis Oreo, atau yang dikenal sebagai Android O.


Dari berbagai segi tak bisa dipungkiri bahwa dibandingkan dengan sistem operasi yang lainnya, maka Android memang banyak memiliki keunggulan. Selain itu ia juga dipakai oleh vendor-vendor yang secara langsung membesut produk teknologi untuk kalangan entry level atau kelas menengah, sehingga harganya juga jauh lebih murah. Inilah juga yang menjadi alasan sebagian banyak diantara masyarakat Indonesia menggunakannya.

HP Android terbaru seri Oreo ini sudah mulai di pasarkan semenjak bulan ke 4 tahun 2017 ini. Sehingga untuk beberapa teknologi keluaran terbaru yang memang mengadopsi Android pastinya bisa dengan mudah Anda jumpai di pasaran dengan berbekal kinerjanya. Lalu apa yang membedakan produk seri terbaru ini dengan yang sudah ada sebelumnya? Maka berikut ini setidaknya beberapa hal yang harus Anda ketahui, yaitu:

1. Logo tentunya sudah pasti berbeda, logo dari robot Android sendiri memang senantiasa berganti dari tahun ke tahun menyesuaikan pada seri yang keluar, seperti beberapa tahun lalu adalah Kitkat, maka muncul logonya sudah pasti cokelat, begitu juga dengan Lollipop yang bentuknya adalah permen, sedangkan untuk seri yang satu ini berbentuk biskuit Oreo.

2. Lebih hemat dalam penggunaan baterai, sebuah sistem operasi memang bekerja dengan menunjang berbagai macam hal. Salah satu diantaranya adalah konsumsi daya, semakin kesini Android memang kian berikan yang terbaik dalam konsumsi dayanya yang tergolong jauh lebih hemat dibandingkan dengan yang sebelum-sebelumnya.

3. Fitur keamanan juga diberikan lebih, jika sebelumnya populer dengan sistem keamanan yang berbasis sidik jari atau dikenal juga dengan nama fingerprint scanner, maka sekarang ini sudah lebih dari itu, yaitu menggunakan sensor dari retina pemiliknya. Sehingga tidak ada yang bisa membukanya kecuali pemilik asli dari produk teknologi tersebut.

4. Kemampuan yang sejajar dengan Apple, dimana mereka bisa melakukan tab alamat secara otomatis, sehingga nantinya tidak harus melakukan copy lalu mempaste alamat tersebut bagi Anda yang dikirimi sebuah link situs, cukup dengan satu kali maka Google maps sudah bisa mendeteksi lokasinya, sangat mudah bukan.

5. Membaca hanya dengan gerakan jari, semakin canggih meskipun tidak menggunakan sentuhan atau ucapan, maka yang paling baru dari sini ada sebuah fitur yang bisa otomatis membaca gerakan jari. Sehingga memungkinkan Anda untuk lebih mudah dalam menggunakannya.

6. Copy less, yaitu ponsel bisa secara otomatis mendeteksi informasi yang ingin disalin dari sebuah sumber yang dapat dipercaya. Setelah sebelumnya sumber tersebut mengirimkan pesan dalam bentuk email.

Bagaimana, tertarik untuk memilikinya, tak akan lama semakin banyak keluaran HP Android terbaru ini, Anda bisa menunggu dan cari-cari mana yang bagus untuk digunakan dengan menyesuaikan pada budget yang dimiliki. Kemampuannya tergolong lebih dibandingkan OS lainnya.
tips media online net
Tips Media Online Net

Media online yang mengulas tentang berbagai tips dan cara kesehatan, keuangan, perawatan, fashion, dan lainnya. Semoga ulasan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi Anda.

No Comment to " 6 Nilai Lebih Hp Android Terbaru Seri Oreo "