Mengulas Aneka Varian Home Industry Kripik dengan Model Kecil Untung Menggiurkan

By roni setiawan → Senin, 19 Februari 2018
Ada dua jenis pilihan ibu rumah tangga yang tidak ingin hanya menganggur di rumah, diantaranya adalah usaha fashion dan juga usaha kuliner, karena kedua hal ini dianggap sebagai pilihan bisnis yang paling laris manis dan juga menguntungkan untuk dicoba. Pada dasarnya usaha fashion sendiri membutuhkan modal yang terbilang cukup banyak, sehingga banyak yang kemudian mencoba usaha kuliner, apalagi yang memiliki keahlian di dalam menciptakan berbagai macam hidangan nikmat atau keahlian memasak.

Usaha kuliner sendiri pada umumnya memiliki beragam jenis, mulai dari rumah makan, usaha catering dan masih banyak lagi. Namun khusus untuk Anda yang tidak ingin resiko kerugiannya terlalu besar, maka bisa memulai dengan usaha yang modalnya kecil saja, misalnya adalah bisnis catering yang anti rugi karena memang jaminan membuat untuk pemesan, jadi uang pasti didapatkan, kemudian bisnis lainnya yang patut untuk dijajal adalah home industry untuk beragam jenis cemilan nikmat, contohnya ada keripik. Banyak sekali pilihan ide usaha keripik ini yang bisa Ada coba di rumah, aneka varian, diantaranya adalah:

Mengulas Aneka Varian Home Industry Kripik dengan Model Kecil Untung Menggiurkan


1. Keripik tempe, siapa yang tidak kenal dengan bahan makanan yang terbuat dari fermentasi kedelai ini, tentunya Anda sendiri sudah sangat populer dengannya bukan. Jika umumnya tempe hanya bisa dinikmati biasa dengan cara menggorengnya atau dibuat sebagai campuran menu atau hidangan utama. Maka kreasi lain yang bisa lebih tahan lama dan bisa dinikmati siapa saja adalah keripik tempe. Tak hanya nikmat melainkan juga kaya akan kandungan gizi. Bahkan tak jarang menu ini bisa sampai go internasional.
2. Keripik buah, apapun jenis buahnya bisa digunakan sebagai bahan dasar pembuatan keripik, entah itu pisang, apel bahkan buah yang kaya akan kandungan air layaknya semangka. Karena biasanya masyarakat bosan memakan buah secara langsung, namun jika dibiarkan akan mudah busuk, maka terciptakan inovasi keripik buah yang lezat ini. Harganya terbilang cukup mahal dibandingkan dengan jenis keripik yang lainnya, mengingat bahan bakunya juga cukup tinggi harganya.
3. Keripik ubi, mulai dari kentang hingga singkong, semua jenis ubi-ubian dapat dimanfaatkan sebagai keripik, inovasi ini juga cukup booming di pasaran, dimana segmen yang Anda tuju bukan hanya masyarakat kalangan atas saja, melainkan menengah ke bawah, karena harganya yang murah meriah.
4. Keripik pedas, beberapa waktu belakangan cukup booming di pasaran aneka keripik yang ditambah dengan bumbu pedas, sehingga bisa membuat penikmatnya menjadi ketagihan. Bahkan banyak diantaranya yang sudah laris manis hingga ke luar negeri, jadi Anda bisa mencoba untuk membuatnya.

Usaha ini terbilang yang paling menguntungkan dengan modal kecil, resikonya juga terbilang kecil, jadi cocok bagi wirausaha pemula.

Post Tags:

tips media online net
Tips Media Online Net

Media online yang mengulas tentang berbagai tips dan cara kesehatan, keuangan, perawatan, fashion, dan lainnya. Semoga ulasan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi Anda.

No Comment to " Mengulas Aneka Varian Home Industry Kripik dengan Model Kecil Untung Menggiurkan "