Review Kamera DSLR Canon 1200D dan Harga Terbaru November 2017

By roni setiawan → Minggu, 26 November 2017
Jika berbicara mengenai hobi foto yang dimiliki oleh hampir semua masyarakat sekarang ini tidak bisa lepas dari namanya kamera. Sebenarnya sekarang ini sudah banyak smartphone canggih yang telah dibekali dengan kemampuan pada fitur kamera yang baik. Tetapi beberapa dari mereka lebih memilih membeli kamera, salah satu jenis kamera yang masih eksis sampai sekarang ini adalah kamera DSLR canon 1200D kit. Kamera yang muncul pertama kalinya pada tahun 2014 ini ternyata sampai sekarang masih menjadi incaran banyak orang. Entah karena kemampuannya, bentuknya ataupun harga yang ditawarkannya.

Sebelumnya kamera yang banyak beredar dipasaran sendiri bukan hanya kamera jenis DSLR, masih banyak jenis kamera lainnya seperti:

Kamera DSLR Canon 1200D


1. Kamera saku.
Sebelumnya jenis kamera ini sangat laris dipasaran, apalagi sebelum munculnya kamera digital. Semenjak adanya kamera digital tetap saja jenis compact camera masih digemari tetapi kemampuannya tidak bisa menandingi jenis yang terbaru.

2. Bridge camera.
Jika dilihat dari bentuknya kamera jenis ini hanya lebih besar dari pada jenis kamera saku tetapi memang kualitas atau kemampuan dari kamera ini jauh lebih baik dari kamera saku. Perbedaan yang paling terlihat adalah pada mode manual dan auto yang terdapat pada kamera tersebut. Dapat dikatakan kemampuan pada jenis kamera ini adalah gabungan dari kamera saku dan juga DSLR.

3. Kamera mirrorless.
Karena memang jenis kamera ini tidak mengadopsi adanya cermin jadi bentuknya lebih simple dan juga fleksibel. Beberapa waktu yang lalu pamor kamera mirrorless sempat mengalahkan DSLR, tetapi keduanya memang mempunyai keampuhan atau kelebihan yang berbeda.

4. Kamera DSLR.
Dapat dikatakan DSLR merupakan kamera yang paling mumpuni dari pada jenis kamera lainnya. Kamera yang dilengkapi dengan berbagai fitur ini ternyata mampu menghasilkan foto yang menarik, seperti jenis kamera DSLR canon 1200D yang merupakan salah satu tipe DSLR yang banyak digunakan oleh masyarakat. DSLR dibekali dengan berbagai varian lensa yang paling banyak dari pada jenis digital lainnya.

5. Kamera aksi.
Bagi para vlogger ataupun penggemar olahraga ekstrim tentunya tidak asing dengan jenis kamera satu ini. Kamera ini memang lebih banyak digunakan untuk mengambil video dari pada foto, bentuknya lebih kecil membuatnya fleksibel untuk dipasang dimana saja. Kualitas gambar dari kamera aksi juga sudah mumpuni, karena dapat menghasilkan gambar aksi tanpa adanya goncangan walaupun saat melaju kencang.

Jadi intinya dari sekian banyak jenis kamera Anda harus menentukan mana yang tepat untuk digunakan dalam berbagai kegiatan pengambilan foto. Walaupun memang DSLR merupakan salah satu kamera yang paling bagus diantara jenis lainnya tetapi kalau Anda tidak bisa menggunakan tentu hasil gambarnya juga tidak sesuai ekspektasi yang diinginkan. Tetapi jika Anda ingin menggunakan jenis DSLR bisa memilih dari canon tipe 1200D, kamera tersebut dipercaya cocok untuk para pemula. Selain harganya yang memang lebih terjangkau cara penggunaannya juga lebih simpel, jadi lebih mudah untuk dipelajari dan digunakan.

Selanjutnya spesifikasi yang ada pada kamera canon tipe 1200D tersebut juga cukup bagus, dengan dibekali resolusi kamera 18MP yang mempunyai rentang ISO 100-6400. Kecanggihan utama yang dimiliki oleh camera dari canon tersebut adalah pada kemampuan dalam menangkap target atau gambar dengan kecepatan 3 frame per detik. Hal itu menjadikan canon 1200D menjadi salah satu kamera terbaik. Untuk harga sendiri masih dibandrol mulai dari 4 juta pada toko online.

Post Tags:

tips media online net
Tips Media Online Net

Media online yang mengulas tentang berbagai tips dan cara kesehatan, keuangan, perawatan, fashion, dan lainnya. Semoga ulasan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi Anda.

No Comment to " Review Kamera DSLR Canon 1200D dan Harga Terbaru November 2017 "