Tags:

Jual Handphone Oppo dengan Beberapa Seri Keluaran Terbaru 2017

By roni setiawan → Senin, 13 November 2017
Jual handphone Oppo terbaru sekarang ini tak hanya bisa dijumpai digerainya langsung, melainkan juga lewat situs jual beli online. Nama vendor Oppo tentunya sudah sangat populer bagi Anda, salah satu brand ternama asal perusahaan Tiongkok. Ia juga menempatkan diri sebagai salah satu produk teknologi yang dibesut khusus untuk kalangan entry level hingga high class, dengan banyaknya seri yang dikeluarkan. Oppo ini sendiri memang tak jarang dalam mengeluarkan produk-produk yang dibekali dengan kamera yang bagus, sesuai dengan tagline produknya sendiri yaitu camera phone.

Maka sebagian banyak diantara produk keluarannya memang tak jarang yang menyisipkan resolusi kamera tinggi, tentunya sangat cocok bagi Anda yang memang memiliki hobby selfie, ambil gambar dari kamera depan maupun belakang hasilnya tetap jernih berkualitas. Belakangan ini jika dilihat maka produk teknologi keluaran Oppo memang kian banyak. Untuk tahun 2017 ini sendiri setidaknya sudah ada lebih dari 5 unit yang dikeluarkan, baik itu di kuartal pertama maupun untuk kuartal kedua tahun ini.

Khusus bagi Anda yang ingin membelinya, maka bisa lihat-lihat terlebih dahulu di tempat jual handphone Oppo online, untuk tawaran harga dan juga spesifikasi lengkapnya. Berikut ini setidaknya ada beberapa seri yang memang baru dikeluarkan oleh Oppo di tahun 2017 ini, diantaranya adalah:

1. Oppo F3, produk yang satu ini pertama kali dirilis pada Mei 2017 lalu, ia dibekali dengan kinerja yang handal dan juga tampilan cantik, sekilas nampak seperti produk keluaran dari Apple. Dibekali dengan kamera depan seluas 8 MP sedangkan bagian belakangnya adalah 16 MP, membuat kemampuannya untuk mengabadikan gambar juga sangat berkualitas. Cocok bagi yang hobby selfie.
2. Oppo F3 Plus, seri yang keluar sebelum F3, yaitu setidaknya sudah ada di pasaran sejak Maret tahun ini, produknya tak jauh berbeda dibandingkan dengan F3. Hanya saja seri yang satu ini tentunya jauh lebih unggul dari segi jeroannya, bahkan untuk tawaran harganya di pasaran sendiri juga lebih mahal, yaitu sekitar 6,5 jutaan rupiah.

Baca Juga Handphone Sony dengan Berbagai Kelebihannya dan Tips Tepat Sebelum Membelinya


3. Oppo A57, merupakan seri baru yang juga banyak diburu oleh masyarakat, dengan tawaran harga 2,5 jutaan rupiah namun bekal kinerja yang sangat handal membuat ponsel yang satu ini cukup dinantikan kemunculannya di pasaran. Produk dengan kamera depan 16 MP dan bagian belakang selua 13 MP ini sangat cocok bagi Anda yang gemar swafoto untuk dapatkan hasil gambar berkualitas.
4. Oppo R11, seri yang juga tak kalah dinanti oleh konsumennya, merupakan pembaharuan dari seri R yang sebelumnya, tak hanya unggul dari segi jeroan, melainkan juga tampilan luarnya yang tampak elegan, produk yang satu ini menawarkan resolusi kamera depan yang tak main-main hingga 20 MP, sedangkan untuk bagian belakangnya seluas 16 MP, jadi tak perlu ditanya lagi kualitas gambar yang dihasilkan nantinya.
5. Oppo R11 Plus, seri yang satu ini adalah produk yang lebih unggul dibandingkan dengan R11. Harganya juga tergolong mahal yaitu senilai 7,5 jutaan rupiah. Namun baik dari segi tampilan hingga performanya tak perlu diragukan lagi, bahkan untuk kualitas kameranya sendiri.

Jual Handphone Oppo dengan Beberapa Seri Keluaran Terbaru 2017


Jual handphone Oppo terbaru bisa langsung Anda cek lewat situs jual beli online, jika sudah ada biasanya produknya juga sudah masuk ke pasaran Indonesia. Lebih mudah dalam melihat spesifikasi dan juga harga produk.

Post Tags:

tips media online net
Tips Media Online Net

Media online yang mengulas tentang berbagai tips dan cara kesehatan, keuangan, perawatan, fashion, dan lainnya. Semoga ulasan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi Anda.

No Comment to " Jual Handphone Oppo dengan Beberapa Seri Keluaran Terbaru 2017 "