Tags:

Hp Asus Zenfone 5 dan Plus Minus yang Wajib Anda Ketahui Sebelum Membelinya

By roni setiawan → Senin, 04 September 2017
Sebuah hp tentu tidak selamanya akan memiliki kelebihan, karena masih ada kekurangan yang akan dimiliki oleh sebuah handphone. Namun sayangnya banyak orang atau pembeli yang membeli sebuah hp karena dari segi kelebihannya saja, padahal melihat dari kekurangannya pun juga bukan suatu kesalahan yang harus dihindarkan, justru pada saat Anda hendak membeli sebuah hp, pastikan bahwa Anda sudah mengetahui kelemahan dan kelebihannya, seperti pada hp Asus Zenfone 5 yang saat ini sudah hadir dikalangan para masyarakat setempat yang ingin mengikuti gaya hidup modern, maka ketahui terlebih dahulu kekurangan dan kelebihannya sebelum bertransaksi.

Bagi Anda yang sedang ingin membeli sebuah hp namun kesulitan dalam hal mencari hp yang cocok serta memiliki kualitas yang tidak mengecewakan, maka Anda dapat mencari informasi terlebih dahulu untuk lebih jelasnya lagi, karena memang membeli barang apapun haruslah dilakukan dengan cara yang teliti dan waspada agar mendapatkan barang yang sesuai dengan yang Anda inginkan, terlebih lagi pada pembelian hp yang saat ini sudah memiliki banyak persaingan dengan bermunculan penjualan hp di pasaran dengan merk, jenis serta spesifikasi yang berbeda-beda pula.

Bila Anda tertarik untuk membeli Asus Zenfone 5, maka Anda pun juga harus melihat mengenai kelebihan serta kekurangannya. Berikut ni adalah kekurangan dari hp Asus Zenfone 5 yang wajib untuk Anda ketahui sebelum Anda membelinya, yaitu sebagai berikut ini:

- Asus zenfone 5 ini memiliki kepadatan karena hanya memiliki kapasitas 294 ppi pixel.
- Memiliki battery dengan kapasitas Non removable Li po 2110 mAh.
- Di balik dari kekurangan Asus Zenfone 5 

Seperti yang ada di atas, maka ada pula kelebihan yang dapat Anda ketahui, yaitu sebagai berikut ini:

- Memiliki jaringan 2G GSM, 3G HSDPA, dan juga 4G LTE.
- Memiliki type layar yang dapat mendukung IPS capacitive touchscreen, 16M colors.
- Memiliki layar 720 X 1280 pixels, 5.0 inches.
- Memiliki pelindung corning gorilla glass 3.
- Memiliki memori internal tiga versi yaitu 32/16/8 1 atau 2 GB RAM.
- Memiliki memory eksternal dengan kapasitas yang maksimal microSD, up to 64 GB.
- Memiliki kamera utama dengan resolusi 8 MP, 3264 X 2448 pixels, autofocus, Geo tagging, LED flash, touch focus, panorama, face detection, video 1080.
- Memiliki kamera depan yang mendukung pada resolusi 2 MP.
- Memiliki system operasi versi yang baru Android OS, v4.4.2.
- Memiliki prosesor Quad core 1.2 GHz Cortex A7.

Banyak sekali beberapa komponen yang dibutuhkan oleh para masyarakat setempat yang menginginkan kelebihan dari beberapa hp yang ingin dibelinya. Salah satunya seperti kelebihan serta kekurangan Asus Zenfone 5 seperti yang ada di atas yang mana memiliki banyak kelebihan yang dapat untuk Anda rasakan nantinya, sedangkan pada kekurangannya pun juga minim, sehingga Anda dapat memilih handphone ini untuk menjadi hp andalan yang mampu memberikan banyak kualitas yang cukup memuaskan.

Dari banyaknya kelebihan dari hp Asus Zenfone 5 seperti yang ada di atas, menjadikan para konsumen tertarik untuk memilikinya, dan untuk menemukan hp ini pun juga cukuplah mudah untuk Anda miliki, yang ada sekarang ini Anda pun juga dapat membelinya dengan cara online, karena sekarang ini banyak toko online yang menyediakan pembelian handphone dengan cara online dan anti ribet.

Hp Asus Zenfone 5

Post Tags:

tips media online net
Tips Media Online Net

Media online yang mengulas tentang berbagai tips dan cara kesehatan, keuangan, perawatan, fashion, dan lainnya. Semoga ulasan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi Anda.

No Comment to " Hp Asus Zenfone 5 dan Plus Minus yang Wajib Anda Ketahui Sebelum Membelinya "