Tak Lebih dari 1 Jam Beli Tiket Pesawat Bukalapak

By roni setiawan → Selasa, 30 Mei 2017
Bepergian jauh ke luar kota bahkan luar pulau, pastinya membuat Anda memiliki sarana transportasi yang jauh lebih nyaman bukan, dibandingkan dengan darat maka sarana transportasi udara menjadi satu-satunya yang akan digunakan. Pesawat memang memiliki kelebihan dibandingkan dengan kendaraan darat, mulai dari segi kecepatan maupun kenyamanannya. Meskipun di satu sisi resikonya juga cukup tinggi naik kendaraan udara tersebut. Pembelian tiket pesawat sekarang ini jauh lebih mudah dengan keberadaan fasilitas online yang memungkinkan Anda untuk lebih mudah dalam memesannya kapan saja dan dimana saja. Beli tiket pesawat Bukalapak saja.

Dengan banyaknya website atau situs penjualan, sebagai konsumen tentunya Anda sendiri tak boleh percaya begitu saja, bisa jadi mereka tidak benar-benar menyediakan pembelian tiket ini, justru menipu konsumennya, apalagi tindak kejahatan secara online memang kian marak belakangan ini. Untuk itulah agaknya banyak hal yang harus dipertimbangkan ketika ingin memilih tempat penjualan, pilih yang benar-benar terpercaya dengan jaminan harga yang sama, seperti diantaranya adalah Bukalapak ini.

Market place yang sediakan berbagai jenis kebutuhan dengan penjual dari seluruh Indonesia. jangan khawatir karena untuk sistem pembelian e-ticket asli Bukalapak sendiri yang menyediakannya, sehingga lebih aman untuk booking. Lalu bagaimana cara untuk beli tiket pesawat Bukalapak ini? Sistemnya sangat mudah, cukup dengan mengikuti petunjuk berikut ini, diantaranya adalah:

1. Buka website resmi dari Bukalapak, ingat hanya yang resmi saja, disana nantinya ada berbagai macam fitur pilihan untuk kebutuhan berbelanja, mulai dari fashion, gadget kebutuhan rumah tangga dan juga ada e-ticket, untuk pembelian tiket pesawat maka Anda bisa langsung klik bagian e-ticket tersebut. Pilih lagi tiket untuk pesawat.
2. Tentukan terlebih dahulu tanggal keberangkatan, disertai dengan tujuan dan juga bandara keberangkatan. Nantinya Bukalapak akan memunculkan informasi mengenai pesawat yang akan berangkat di tanggal tersebut kesana dan juga tarifnya langsung. bagi yang menghendaki harga lebih murah, maka bisa pilah-pilih juga disini. Tak jarang diantaranya maskapai yang tengah memberi promo, sehingga jangan ragu memilihnya.
3. Klik maskapai yang Anda pilih, selanjutnya Anda akan masuk ke bagian informasi diri atau yang digunakan untuk penumpang, mulai dari jumlah dan juga usianya, bagi yang membawa bayi maka minimal sudah berusia 2 bukan, begitu juga bagi ibu yang tengah hamil, agaknya ketahui dulu apakah aman berangkat dengan kandungan yang sudah besar tersebut. Tanyakan pada dokter dan lebih aman membawa suratnya juga.
4. Sebaiknya ketika mengisi semua dicek ulang, sesuaikan dengan nomor KTP, jangan sampai ada satu pun yang salah, ini akan sangat berpengaruh ketika Anda nantinya ingin melakukan penerbangan. Sangat disayangkan jika tidak jadi berangkat hanya karena kesalahan sepele.
5. Semua data yang sudah diisi nantinya bisa segera dikirimkan, Anda akan mendapatkan sebuah nomor rekening, dimana untuk tagihan biaya harus dikirimkan kesana, bisa memilih sistem pembayaran, ingin transfer lewat ATM, mengirimnya via e-banking atau mungkin Anda menggunakan credit card semuanya bisa jika Anda membeli lewat Bukalapak ini.
6. Selesai transfer lakukan konfirmasi pembayaran, maka secara langsung Anda mendapatkan e-ticket yang akan dikirimkan ke alamat email.



Sangat mudah bukan, tak sampai 1 jam Anda bisa mendapatkannya, beli tiket pesawat Bukalapak ini juga bisa Anda manfaatkan untuk berburu tiket mudik. Segera pesan jauh-jauh hari sehingga nantinya pengeluaran juga tidak terlalu tinggi untuk pulang kampung.

Post Tags:

tips media online net
Tips Media Online Net

Media online yang mengulas tentang berbagai tips dan cara kesehatan, keuangan, perawatan, fashion, dan lainnya. Semoga ulasan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi Anda.

No Comment to " Tak Lebih dari 1 Jam Beli Tiket Pesawat Bukalapak "