Tags:

Hotel terbaik yang ada di dekat Borobudur

By Unknown → Selasa, 28 Februari 2017
Indonesia Borobudur

anda sedang liburan yang namanya penginapan pasti dibutuhkan. Apalagi penginapan digunakan untuk tempat bermalam. Jika anda berwisata ke Borobudur, kadang anda terlalu asyik bersenang – senang sampai lupa emcari tempat menginap. Namun and atida perlu khawatir. Pad artikel kali ini, kami akan memberikan daftar hotel yang berada di dekat wisata Borobudur Indonesia. 

Inilah nama nama hotel trbaik yang ada di di dekat Borobudur menurut Indonesia. Travel :


1. Hotel Saraswati


Hotel pertama  yang kami rekomendasikan ialah hotel saraswati. Hotel bintang 3 ini hnay berjarak 663 meter dari loaksi wisata candi borobudur. Karena kelas bintang 3 membuata harga  sewa hotel ini sedikit leibih mahal. Namun kemahalan dari harga sewa akan sebanding dengan apa yang akan anda dapt nantinya. Fasilitas di hotel ini bisa dibilang snagat lengkap dan mampu memberikan layanan yang terbaik. Disini anda bisa memperoleh fasilitas seperti Wi-fi fi i kamar, kemudian ada kolam renang outdoor dan anak – anak. Kemudian anda juga bsia meikmati akomodasi yang disediakan oleh hotel ini seperti laundry, Jasa pijat dan spa, kemudia tur, Ruag Tv , bar dan kolam renang. Lokasi hotel ini berada di Jlan Balaputradewa No. 10, Indonesia borobudur, Magelang.

2. Senthong Asri Hotel


Hotel yang selanjutnya ialah Hotel Sethong asri. Hotel cantik ini memiliki restran yang bisa dikunjungi para tamu baik dari yang memesan kamar atau tidak memesan kamar. Kondisi hotel ini juag sangat bersih dan rapi.  Hotel sethong asri ini emmiliki kelas bintang 2. Htel yang dekatn dengan wisata Indonesia Borobudur ini, memiliki fasilitas yang lengkap seperti Internet di masing – masing kamar, Tv layar datar, kemudian ada juga salo kecantikan bagi para tamu hotel. Hote ini juga memiliki fasilitas kamar khusus penyandang disabilitas. Lokasi hotel ini berada di jl. Balaputradewa No. 22, borobudur, Jakarta.

3. Manohara Hotel


Hotel yang ketiga ialah hotel manohara. Jika didengardari namanya, hotel ini memiliki nama seperti nama artis Indonesia. Hotel manohara merupakan sebuah htel berkelas bintang 3. Hotel yang dekat wisata Indonesia Borobudur ini, memiliki akomodasi yang menarik. Fasilitas tersebut seperti perpustakaan, area piknik, kemudia ada komputer, restoran dan juga brankas. Konsep yang digunakan oleh hotel ini juga cukup unik karean mengusung unsur tradisional adat jawa. Hotel manohara ini berada di kawasan komplek Tamn wisata candi Borobudur. Akomodasi yag diberikan juga sangat menarik jadi tidak ada salahnya anda mencoba menginap di wisata ini.

Itulah tiga hotel yang dekat dengan wisata borobudur. Silahkan tentukan piliha dimina anda akan menginap yang pati hotel diatas merupakan hotel terbaik menurut kami.

Post Tags:

tips media online net
Tips Media Online Net

Media online yang mengulas tentang berbagai tips dan cara kesehatan, keuangan, perawatan, fashion, dan lainnya. Semoga ulasan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi Anda.

No Comment to " Hotel terbaik yang ada di dekat Borobudur "