Tags:

Resep Roti Untuk Cemilan Sehat Di Rumah

By Unknown → Senin, 30 Januari 2017
Resep Roti Untuk Cemilan Sehat Di Rumah

Bahan dasar roti merupakan salah satu bahan yang banyak digunakan untuk membuat snack ataupun cemilan, roti yang memiliki tekstur lembut sangat mudah dibuat menjadi beragam kreasi makanan. Resep roti juga terus berkembang dengan semakin majunya jaman sehingga sekarang ini anda dapat menemukan banyak resep snack dengan bahan dasar roti. Roti tawar adalah jenis roti yang banyak digunakan sebagai menu snack di rumah.

Roti sebagai cemilan memang sudah hal biasa namun roti juga bisa digunakan sebagai bahan dasar makanan untuk membuat cemilan yang nikmat. Roti putih memilki kandungan yang baik untuk tubuh, memiliki tekstur yang lebih lembut dan juga harganya murah sehingga jika digunakan sebagai bahan membuat cemilan tidak perlu mengeluarkan uang terlalu banyak. Berbagai menu cemilan dengan bahan roti tawar dapat dengan mudah anda temukan sehingga ide membuat cemilan resep roti tawar akan lebih banyak. 

Resep roti tawar untuk cemilan dapat anda buat yang rasanya asin ataupun yang manis sesuai dengan selera anda. beberapa resep cemilan dengan bahan utama roti yang akan di jelaskan adalah :
  1. Roti gulung sosis keju. Bahan yang anda butuhkan adalah 5 lembar roti tawar tanpa kulit, potongan sosis, dan 5 lembar keju, sediakan juga telur, tepung terigu dan tepung roti. Cara membuat ambil roti tawar, letakan keju dan potongan sosis, kemudian gulung roti. Celupkan pada telur, angkat masukan ke tepung terigu dan tepung roti. Masak dengan minyak panas dan api kecil, sajikan. 
  2. Roti gulung pisang coklat. Anda membutuhkan roti tawar, pisang ambon, meises coklat, telur, dan margarin. Cara membuat pertama oleskan margarin pada roti, letakan pisang di bagian ujung dan taburi dengan meises. Gulung roti setelahnya dan rekatkan dengan telur, celupkan roti ke dalam telur dan masak dengan api kecil. 
  3. Roti gulung rendah kalori. Sediakan 4 lembar roti gandung, sosis, wortel yang sudah di kukus, dan bawang bombay. Cara membuat pipihkan roti tawar, isi roti dengan potongan sosis, bawang bombay dan irisan wotrel, kukus di atas teflon yang sudah diolesi dengan margarin sebelumnya, potong roti dan sajikan dengan saus dan mayones. 
  4. Sandwich. Membuat sandwich anda dapat menggunakan beragam bahan makanan seperti sawi, tomat, keju, margarin dan daging. Cara membuatnya pun mudah pertama panaskan margarin masak daging hingga matang dan tambahkan garam. Selanjutnya siapkan roti tawar, beri selada dan tomat, juga daging serta keju, selanjutnya tutup dengan lembaran roti lainnya. 
Membuat resep roti untuk cemilan merupakan hal yang mudah, namun agar roti lebih nikmat jangan lupa untuk gunakan BlueBand yang aman untuk dikonsumsi.

Post Tags:

tips media online net
Tips Media Online Net

Media online yang mengulas tentang berbagai tips dan cara kesehatan, keuangan, perawatan, fashion, dan lainnya. Semoga ulasan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi Anda.

No Comment to " Resep Roti Untuk Cemilan Sehat Di Rumah "