Tags:

Resep Masakan Mudah untuk Keluarga Tercinta

By Unknown → Rabu, 11 Januari 2017

Resep Masakan Mudah untuk Keluarga Tercinta


Bagi seorang Ibu dapat menyiapkan masakan yang disukai oleh seluruh anggota keluarga merupakan sebuah momen berharga karena telah menjadi kewajiban bagi Ibu untuk dapat memastikan santapan bergizi untuk seluruh anggota keluarga, namun terkadang untuk dapat menyiapkan satu menu makanan membutuhkan waktu yang cukup banyak sehingga mengharuskan Ibu menghabiskan waktu yang cukup lama di dapur sedangkan masih terdapat banyak kegiatan lainnya yang harus dilakukan. Oleh karena itu, berikut ini kami sajikan resep masakan mudah untuk Ibu hidangkan.

Resep masakan mudah kali ini ialah resep tumis brokoli spesial adapun bahan-bahan yang dibutuhkan untuk resep ini ialah 200 gr brokoli yang telah dipotong, 1 buah wortel iris serong, 8 buah bakso, ½ bawang bombay, 1 buah tomat, 200 cc air, gula pasir, bawang putih, garam dan minyak secukupnya. Langkah membuat tumis brokoli adapun sebagai berikut:

1. Panaskan minyak dan tumis bawang bombay dan bawang putih hingga tercium aroma harum.
2. Masukan bakso dan tomat yang sudah dipotong-potong dan masukkan brokoli serta wortel lalu aduk hingga terlihat layu.
3. Selanjutnya tambahkan garam dan aduk hingga merata lalu tambahkan air dan masak hingga mendidih.
4. Selanjutnya tumis brokoli spesial siap untuk disajikan di atas piring.

Demikianlah resep masakan mudah tumis brokoli spesial meskipun termasuk dalam resep yang sederhana namun bukan berarti masakan ini tidak spesial, paduan antara brokoli dan wortel yang kaya akan nutrisi bagi tubuh dan rasa gurih dari bakso justru akan membuat rresep brokoli ini menjadi lebis spesial. Bahkan dengan menggunakan Royco All in One yang merupakan bumbu penyedap serbaguna sehingga Ibu tidak perlu menambahkan kembali garam dan mecin dalam masakan cukup dengan menambahkan Rocyo All in One dalam masakan Ibu maka rasa dari resep sederhana ini akan menjadi lebih spesial untuk dihidangkan. Produk Royco All in One ini juga cukup mudah untuk didapatkan seperti di pasar sekitar dan juga toko-toko terdekat anda. 

Post Tags:

tips media online net
Tips Media Online Net

Media online yang mengulas tentang berbagai tips dan cara kesehatan, keuangan, perawatan, fashion, dan lainnya. Semoga ulasan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi Anda.

No Comment to " Resep Masakan Mudah untuk Keluarga Tercinta "