Buah-buahan Ini Berguna Menurunkan Penyakit Darah Tinggi #2

By Dwi Aditya Herfiansyah → Senin, 02 Januari 2017
Turunkan tekanan darah tinggi dengan buah buahan

Penyakit darah tinggi atau hipertensi adalah salah satu jenis penyakit yang sangat berbahaya. Penyakit pembunuh ketiga di dunia ini sangat ditakutkan oleh masyarakat karena akibat buruk yang ditimbulkan dari beberapa kasus yang terjadi bisa menyebabkan kematian. Dengan pola hidup yang sehat dan makan makanan yang memiliki kadar gizi dan nutrisi yang baik, maka darah tinggi dapat ditekan dan dalam tubuh anda berkurang sehingga kondisi darah anda normal dan seimbang. Selain obat-obatan herbal ataupun kimia, ternyata ada alternatif lain dalam menekan darah tinggi yaitu dengan makan buah-buahan segar. Buah untuk menurunkan darah tinggi sangat banyak jenisnya dan anda juga akan sangat mudah dalam menemukannya karena buah tersebut banyak beredar bebas i pasaran dan dalam kehidupan anda sehari-hari.

Simak dahulu artikel sebelumnya, Tips Turunkan Hipertensi dengan cara alami dan efektif 

Selain rasanya enak, ternyata buah ini memiliki khasiat yang luar biasa dalam menyembuhkan hipertensi. Berikut ini adalah buah untuk menurunkan darah tinggi yang wajib anda coba, diantaranya adalah :

1. Jeruk

Buah yang satu ini sangat populer dan banyak digemari oleh mayarakat. Buah yang kaya akan vitamin c ini banyak terdapat dalam kehidupan kita, selain mempunyai kandungan vitamin c yang tinggi, buah ini juga mengandung serat, potasium dan rendah sodium. Kandungan potasium dalam jeruk mempunyai kemampuan untuk menurunkan penyakit darah tinggi menjadi lebih baik.

2. Mengkudu

Buah ini mempunyai khasiat yang sangat baik bagi tubuh. Kadar gizi yang terkandung dalam buah ini sangat banyak dan lengkap dan dibutuhkan tubuh sebagai bahan metabolisme dan anti oksidan yang sangat penting bagi tubuh agar tidak terserang penyakit. Buah ini juga mempunyai kemampuan untuk menurunkan kadar darah dalam tubuh yang tinggi.

3. Tomat

Selain dipakai untuk penyedap makanan, buah ini mempunyai kandungan yang dapat menurunkan penyakit darah tinggi. Dengan rasa yang khas yaitu manis dan masam, tomat sangat mampu dalam menurunkan penyakit berbahaya tersebut, jadi sering-seringlah memakan buah ini.

Itulah tiga diantaranya buah yang dapat menurunkan darah tinggi yang patut anda coba sehingga darah anda tetap normal dan seimbang dan terhindar dari penyakit darah tinggi.
tips media online net
Tips Media Online Net

Media online yang mengulas tentang berbagai tips dan cara kesehatan, keuangan, perawatan, fashion, dan lainnya. Semoga ulasan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi Anda.

No Comment to " Buah-buahan Ini Berguna Menurunkan Penyakit Darah Tinggi #2 "