Tags:

Kenapa Belanja di Online Shop MatahariMall? Apa Keunikannya?

By Dwi Aditya Herfiansyah → Selasa, 06 Desember 2016
Ingin berbelanja secara online tapi Anda masih ragu dan takut? Memang kewaspadaan itu sangat diperlukan, apalagi ada banyak toko online yang memang bermaksud untuk menipu Anda dan mencuri identitas Anda serta kartu kredit Anda. Tapi jelas, tidak semuanya seperti itu. Banyak sekali toko-toko online yang memang merupakan toko asli dan tak akan menipu Anda. Berbelanja di tempat-tempat seperti ini sama saja dengan Anda belanja di mall. Contohnya saja MatahariMall online shop.

kenapa harus mataharimall


Anda tentunya sudah sangat mengenal Mataharimall, bukan? Salah satu tempat online shop terbesar di indonesia. Bahwa kemungkinan Anda sendiri pernah berbelanja kebutuhan Anda di sana, seperti pakaian, tas, maupun kosmetik. Tapi jika anda belum pernah berbelanja online disini, saya akan ulas beberapa kelebihan serta keuntungan yang berbeda dengan tempat berbelanja online lainnya dari MatahariMall ini.

Ada banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan dari berbelanja di MatahariMall. Pertama tentu saja, adalah keuntungan dari berbelanja di online shop, yaitu:

1. Bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja

Anda tak dibatasi oleh jarak atau pun waktu. Anda bisa berbelanja dari sofa di rumah Anda atau tempat tidur. Tak perlu bagi Anda untuk keluar rumah, cukup belanja dari kenyamanan rumah Anda.

2. Lebih hemat

Percaya atau tidak, tapi berbelanja di toko online sebenarnya bisa menghemat uang belanja Anda. Ini karena online shop tak memerlukan toko fisik, dan stoknya bisa disiapkan begitu ada yang memesan, sehingga harga bisa ditekan.

3. Pilihan lebih banyak

Ada begitu banyak pilihan barang di toko online yang tak akan Anda lihat ketika berkunjung di toko fisik.

4. Pilihan pembayaran lebih banyak

Anda bisa memilih membayar lewat transfer, kartu kredit, uang elektronik, bahkan uang tunai (cash on delivery).

Namun online shop MatahariMall tak hanya memberikan keuntungan tersebut saja. Jika hanya itu saja yang ditawarkan oleh MatahariMall, maka Anda tentu saja bisa menggunakan fasilitas dari toko online lain yang mirip-mirip. Apalagi sekarang ini sudah semakin banyak saja situs e-commerce yang menjadi tempat di mana para pedagang-pedagang kecil ikut berjualan di dalamnya. MatahariMall adalah salah satu dari jenis situs tersebut.

Namun seperti yang sudah disebutkan di atas, MatahariMall memiliki keunikan lain yang akan Anda sulit temukan dari toko online lain. Fasilitas tersebut disebut dengan fasilitas O2O alias Online 2 Offline. Berikut ini adalah keterangannya:

1. Pengertian

Pada dasarnya, O2O memungkinkan Anda untuk memesan barang secara online dari MatahariMall, dan Anda tinggal mengambil dan kemudian membayarnya tempat tempat store yang terdekat yang ada di tempat mall mall anda kunjungi salah satunya di tempat saya Bandung ada di BIP (Bandung Indah Plaza Mall).

2. Bagi Anda yang tak suka transaksi online

Layanan ini terutama dibuat bagi Anda yang tak suka atau belum pernah menggunakan transaksi online dan ingin mencoba membeli dari internet. Jadi Anda tetap membayar di penjual seperti biasa.

3. Bisa dilakukan di berbagai Store yang Ada Berlogo MatahariMall

Anda akan bisa melakukannya di berbagai store yang terdekat dengan lokasi Anda.

Jadi, jika Anda perlu alasan kenapa Anda harus belanja di MatahariMall online shop, maka layanan O2O ini bisa jadi alasan yang kuat. Tak hanya itu, Anda akan menemukan Mall di berbagai kota yang Anda tinggali dengan mudah, Anda juga bisa memeriksa sendiri pesanan Anda di tokonya langsung. Dengan demikian, Anda tak akan perlu takut untuk ditipu.

Post Tags:

tips media online net
Tips Media Online Net

Media online yang mengulas tentang berbagai tips dan cara kesehatan, keuangan, perawatan, fashion, dan lainnya. Semoga ulasan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi Anda.

No Comment to " Kenapa Belanja di Online Shop MatahariMall? Apa Keunikannya? "