Tags:

4 Aturan Membuat Anda Termotivasi Usaha

By Dwi Aditya Herfiansyah → Selasa, 15 Desember 2015
cerita motivasi

Setiap orang membutuhkan motivasi dalam hidupnya untuk bisa mencapai keinginan, harapan, dan cita-citanya. Motivasi bisa berupa dari diri sendiri maupun orang lain, dari diri sendiri bisa berdasarkan pengalaman dan dari orang lain bisa berupa cerita motivasi yang dikemas dalam bentuk buku atau artikel pada blog di dunia internet. Dalam cerita motivasi banyak hal yang bisa diambil untuk anda agar bisa dicontoh dan diaktualisasikan dalam kehidupan anda sehingga keinginan dan cita-cita anda bisa tercapai dengan cepat. Bicara motivasi untuk anda, ada 4 aturan yang harus anda terapkan jika anda memiliki motivasi yang kuat untuk mencapai kesuksesan anda dengan cepat dan tepat.

Aturan pertama adalah berpikir dan mencoba untuk selalu realistis, kenapa harus realistis? Karena realistis ditengah-tengah antara pesimis dan optimis. Anda harus selalu optimis tapi juga harus diikuti oleh sikap realistis. Sikap realistis ini dibutuhkan karena ada kemungkinan apa yang anda lakukan tidak berhasil dan butuh sesuatu perubahan yang bisa membuat anda bisa mencapai keinginan anda. 

Aturan kedua adalah jika anda yakin dengan usaha anda dan anda termotivasi, ada baiknya anda mencoba cari investor atau partner untuk mengembangkan usaha dan bisnis anda. Hal ini bisa dilakukan agar kekurangan anda bisa dipenuhi oleh investor atau partner anda.

Untuk aturan yang ketiga ini adalah berjuang diri sendiri, hal ini selalu dilakukan untuk orang-orang yang mencoba dan merintis usahanya mulai dari nol dan yang menjadi karyawannya adalah diri anda sendiri. Anda harus mampu bekerja seorang diri, bekerja lembur, dan tidak berpikir untuk untung, hal ini dikarenakan anda belum bisa membayar karyawan anda, itulah kenapa di awal anda harus berjuang sendirian dalam usaha anda. 

Aturan keempat adalah anda harus selalu bisa menghargai waktu anda, banyak yang bilang kalau waktu anda adalah uang anda. Jadi anda harus bisa mengatur waktu anda untuk usaha anda saat ini dan di masa depan. Waktu akan menjadi kunci anda dalam mencapai kesuksesan dan cita-cita anda.

Post Tags:

tips media online net
Tips Media Online Net

Media online yang mengulas tentang berbagai tips dan cara kesehatan, keuangan, perawatan, fashion, dan lainnya. Semoga ulasan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi Anda.

No Comment to " 4 Aturan Membuat Anda Termotivasi Usaha "