Tags:

4 Model Tas yang Sering Dipakai Wanita

By Unknown → Senin, 08 September 2014
Ada banyak jenis dan model tas wanita yang sering dipakai. Namun, berikut ini adalah 4 model tas yang sering digunakan oleh para wanita dalam aktivitasnya sehari-hari.

Ada backpack atau tas punggung, ini merupakan jenis tas yang memiliki dua tali yang bisa dibebankan di punggung dengan nyaman sehingga tidak terasa berat. Tas punggung ini memiliki berbagai desain, dari yang sporty hingga yang feminin. Kelebihannya adalah pada kenyamanan karena tidak terganggu oleh beban pada tas dan anda bisa membawa barang bawaan yang lebih banyak dari biasanya dengan beban yang terbagi pada 2 bahu anda.
Model Tas Wanita
Ada lagi tas jenis Bucket Bag, jenis tas ini memiliki desain seperti kantung dengan aksen serutan di bagian atasnya untuk menutup lubang tas. Biasanya jenis tali tas ini adalah shoulder strap dan dibebankan pada 1 bahu saja.

Lalu ada lagi tas wanita yang namanya Clutch Bag, jenis tas ini memiliki ukuran kecil yang lebih mirip dengan dompet ketimbang tas. Desain dan bahannya pembuatnya beragam, bisa terbuat dari kulit, bahan rajutan, atau juga aksen bebatuan.

Terinspirasi dari tas tukang pos yang memiliki bentuk unik, Tas Messenger Bag ini mirip dengan tas selempang yang biasa dibawa tukang pos. Dibuat dengan desain yang lebih cantik dan lebih fleksibel. Bahannya terbuat dari beragam bahan mulai dari kulit hingga jelly. Untuk kenyamanan penggunanya.


Post Tags:

tips media online net
Tips Media Online Net

Media online yang mengulas tentang berbagai tips dan cara kesehatan, keuangan, perawatan, fashion, dan lainnya. Semoga ulasan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi Anda.

1 komentar to ''4 Model Tas yang Sering Dipakai Wanita"

ADD COMMENT