Tags:

Keunikan dan Keunggulan Tentang Air Minum Kemasan Le Minerale

By Dwi Aditya Herfiansyah → Kamis, 24 Mei 2018
Le minerale merupakan salah satu air mineral yang ada di indonesia. Kali ini saya ingin mereview tentang kelebihan dari salah satu air minum yang cukup populer dikalangan kita ini.
review le minerale


#1 Kemasan Luar Le Minerale
Nah pertama saya ulas mulai dari kemasannya dahulu. Dari kemasan yang digunakan oleh Le minerale ini cukup besar di bandingkan air mineral sejenisnya. Dan kemasannya ini kalo kita diperhatikan, saat melihat airnya itu terasa lebih bening dan enak pokoknya kalo dilihat dan ini menjadi salah satu pemikat gw untuk beli karena kebeningannya.:) 

#2 Tekstur Kemasan
Selain itu dari sisi bentuknya, sangat enak dan nyaman buat digenggam/dipegang karena di tengah agak ke atas sedikit itu seperti ada lekukan yang kalo kita pegang atau dibawa sambil lari tidak akan jatuh karena ada penahan dari lekukannya itu sendiri. Memang beda kalo di bandingkan dengan kemasan air mineral sejenisnya yang bentuknya lurus gitu :)

#3 Segel 
Lalu dari segel yang tertera dari tutup botolnya, untuk yang bagian ini sebernya ga beda jauh sama kemasan air minum lainnya. Yaitu ada segel plastik yang mengelilingi tutup botolnya dan tambahannya kalo di Le Minerale tulisan "Do Not Accept If Seal / CAP Is Broken" yang artinya "Jangan Terima Jika Kemasan Rusak". Tapi sebenernya buat orang yang mau beli jarang merhatiin juga sampe ini yang terpenting buat peminum ya isinya hahaha. 

#4 Bagian Bawah Kemasan
Nah untuk kemasan bagian paling bawah atau bagian alas nya pada botol Le Minerale ini, memiliki 6 penopang jadi kalau kita naruh di atas meja atau di tempat datar tidak akan jatuh 

#5 Berlabel SNI
pada bagian botol di samping kalau kamu perhatikan pada plastik yang dijadikan sebagai label produk terdapat logo SNI, yang artinya aman botol yang digunakan oleh Le Minerale ini.

#6 Berlabel MUI
Masih di bagian plastik label tadi, terdapat logo MUI artinya sudah pasti halal bagi muslim yang meminumnya.

#7 Berlabel BPOM
Air minum kemasan ini juga sudah berlabel BPOM artinya sudah teruji di teliti bahwa kandungan dalam air mineral ini sangat Aman Tentram dan Sentosa kalau di minum.

#8 Air Pegunungan Berkualitas Tinggi
Pada label kemasan juga terdapat informasi bahwa Le Minerale ini sangat terjamin kesegaran dan kemurniannya. Selain itu sumber mata air le minerale yang di pilih adalah air yang sangat baik dari sisi kualitasnya artinya di selektif sangat ketat sehingga menghasilkan air minum yang sangat enak dan sehat buat di konsumsi.

#9 Rasa air Le Minerale
Dari segi rasa air minum Le Minerale memang sedikit berbeda dengan air minum kemasan lainny. Selain hanya segar dan enak yang uniknya ada kaya manis-manisnya, meskipun memang ga semanis aku hehe.

Cukup sekian review untuk Le Minerale ini semoga bermanfaat untuk kamu yang penasaran sama Le Minerale ini. Sebaiknya langsung beli kalo penasaran atau yang udah pernah rasain beliin buat yang belum nyobain :)

Sampai jumpa terima kasih.

Post Tags:

tips media online net
Tips Media Online Net

Media online yang mengulas tentang berbagai tips dan cara kesehatan, keuangan, perawatan, fashion, dan lainnya. Semoga ulasan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi Anda.

No Comment to " Keunikan dan Keunggulan Tentang Air Minum Kemasan Le Minerale "