Hp Samsung Baru Berkualitas dengan Ukuran RAM 3 GB

By Unknown → Senin, 30 April 2018
Ada banyak hal yang dipertimbangkan oleh konsumen sebelum membeli perangkat teknologi, mulai dari harga, kemudian yang tak kalah penting adalah kualitasnya. Kualitas sebuah barang salah satunya bisa dinilai dari brand atau merk yang mengeluarkan produk tersebut. Sehingga tak heran jika seandainya banyak konsumen yang benar-benar berhati-hati dalam memilih merk gadget mana yang akan digunakan. Dari sekian banyak merk yang ditawarkan di Indonesia sendiri, setidaknya Samsung masih mendominasi sebagai gadget dengan penjualan yang tinggi. Salah satu alasannya adalah karena hp Samsung baru tersebut menjangkau semua kalangan.


Bagaimana tidak, tentunya Anda sendiri sudah tak terlalu asing bahwa ada banyak variasi tawaran harga dari ponsel keluaran vendor asal Korea Selatan tersebut bukan, diantaranya adalah mulai dari ratusan ribu rupiah hingga puluhan juta semuanya hadir menunjang kebutuhan konsumen. Tak hanya itu, Samsung sendiri memang sudah lama dikenal sebagai brand yang menawarkan produk dengan jaminan kualitas. Kualitas yang ditawarkan tidak main-main.

Itulah mengapa namanya jadi sangat populer di dalam negeri. Belakangan ini sendiri konsumen tak hanya mencari produk ponsel yang memiliki kamera berkualitas saja, melainkan juga didukung dengan ukuran RAM yang besar. Sehingga memungkinkan mereka untuk lebih mudah dalam menggunakannya. Salah satunya adalah untuk diisi dengan banyak aplikasi tanpa membuat kinerjanya lemot. Berikut ini ada beberapa hp Samsung yang sudah dibalut dengan RAM seluas 3 GB:

  • Samsung Galaxy A7, seri A ini memang berada tepat di bawah S, sehingga bisa dikatakan memiliki kualitas yang sangat mumpuni, diantaranya adalah dalam hal RAM. Hampir semua A series ditawarkan dengan RAM yang luas, seperti Galaxy A7 ini yang diimbangi dengan ukuran RAM mencapai 3 GB, tentunya memungkinkan Anda mengisinya dengan lebih banyak aplikasi maupun game.
  • Samsung Galaxy S6 EDGE, produk yang satu ini dirilis 3 tahun yang lalu, namun hingga sekarang masih banyak diburu oleh konsumen setianya, tak hanya bagian body atau tampilannya saja yang unggul, melainkan juga dari segi kapasitas memory atau RAM, dibekali dengan 3 GB.
  • Samsung Galaxy A9, produk yang satu ini keluaran tahun 2016, namun bukan hal yang sulit untuk mendapatkannya di pasaran, karena Samsung sendiri masih banyak memproduksi atau mengeluarkannya. Konsumen tak hanya dimanjakan dengan banyaknya fitur-fitur unggulan dari ponsel tersebut, melainkan dari kapasitasnya RAM juga sangat tinggi, yaitu mencapai 3 GB.
  • Samsung Galaxy J7 Prime, J series juga tak kalah dalam mengeluarkan produk berkualitas, meskipun dikhususkan bagi kalangan entry level. Yaitu untuk seri J7 ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan ukuran RAM yang sangat luas, sehingga bisa diisi dengan lebih banyak aplikasi yang membantu pekerjaan Anda.
  • Samsung Galaxy On7, ini adalah salah satu produk spesial dan bukan tergolong sebagai series Samsung yang baru. Namun banyak konsumen yang menggunakannya, karena performa yang sangat mumpuni dengan tampilan yang gahar. Samsung Galaxy On7 juga dibekali dengan RAM seluas 3 GB.
  • Samsung Galaxy A5, satu lagi seri dari Samsung Galaxy A yang juga dibekali dengan ukuran RAM seluas 3 GB adalah dari Galaxy A5 ini.

Untuk kisaran harga sendiri mulai dari angka 3 jutaan rupiah, setara dengan kualitas yang diberikan dari hp Samsung tersebut. Mencari produknya di pasaran sendiri agaknya bukan hal yang sulit. Anda bisa temukan lebih mudah lewat situs jual beli online.
tips media online net
Tips Media Online Net

Media online yang mengulas tentang berbagai tips dan cara kesehatan, keuangan, perawatan, fashion, dan lainnya. Semoga ulasan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi Anda.

No Comment to " Hp Samsung Baru Berkualitas dengan Ukuran RAM 3 GB "