Mengulas Tentang Keseruan dari Pameran Mobil Astra Grup

By roni setiawan → Rabu, 21 Maret 2018
Astra Biz Center telah dikemas menjadi one stop service dan customer sekaligus kompleks terpadu yang menjadi pusat layanan di beberapa perusahaan yang ada di Astra Group, misalnya seperti Toyota Sales Operation, seperti Daihatsu Sales Operation, BMW Sales Operation, Isuzu Sales Operation, Astra Honda Motor dan Peugeot Sales Operation yang sudah didukung oleh Honda Sales Operation atau HSO dan dengan berbagai macam fasilitas yang terbaik, baik mulai jual beli bengkel resmi, kendaraan, pembiayaan, asuransi kendaraan, ruang tunggu yang nyaman, bahkan hingga ruang pamer. Pameran mobil Astra grup ini pertama kali dilakukan di Biz Center BSD City.

Dengan adanya tanah yang seluas 62.107 m2 serta dengan luas bangunan 31.753 m2 dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang terbaik serta pelayanan yang berkualitas. Pameran ini akan diadakan pada tanggal 24-25 Maret 2018 yang akan menggelar pameran otomotif yang terbesar dan untuk pertama kalinya. Dengan bertajuk Astra Autofest 2018, maka pameran otomotif ini juga akan dimeriahkan dengan produk-produk otomotif yang dapat untuk diandalkan yaitu seperti dari Astra Group. Ada banyak sekali aktifitas lainnya yang dapat untuk Anda lakukan pula, yaitu termasuk melakukan bazaar kuliner, adanya pertunjukan musik, adanya test drive, membagikan hadiah-hadiah yang menarik bagi para pengunjungnya, penjualan aksesoris kendaraan, adanya kontes foto, mobil sporty, mobil modifikasi, bahkan sampai dengan ajang kumpul komunitas pecinta.

Mengulas Tentang Keseruan dari Pameran Mobil Astra Grup

Banyak sekali keseruan yang ada pada pameran Astra yang akan dibuka mulai dari jam 10.00 WIB hingga pukul 20.00 WIB. Dengan begitu maka pengunjung pun akan lebih merasa puas dengan waktu panjang yang dimilikinya untuk menikmati pertunjukan dan pameran yang ada. Bahkan hal yang lebih menyenangkan lagi yaitu harga tiket masuknya yang tidak akan dikenakan biaya sama sekali, sehingga siapa pun dapat untuk berkunjung di pameran Astra grup.

Industri yang ada di bidang otomotif memang akan selalu terus berkembang yang mana hal ini pun juga merujuk pada masyarakat setempat yang juga memiliki keinginan dan daya tarik untuk bisa memiliki kendaraan sendiri. Sehingga dengan kehadiran Astra grup ini menjadi solusi terbaik bagi para masyarakat setempat yang berkeinginan untuk memiliki sebuah mobil yang dapat dijadikan sebagai alat transportasi yang nyaman, aman dan tentunya sangat tepat digunakan bepergian bersama keluarga tercinta tanpa harus ribet.

Anda dapat untuk menikmati dan melihat-melihat dari pameran mobil Astra grup yang pertama kalinya yang nantinya akan diselenggarakan di Astra Biz center, BSD City di Tangerang dengan menyediakan banyak pilihan yang beragam serta memberikan pertunjukan-pertunjukan unik yang akan menjadikan diri Anda akan lebih leluasa dalam menikmati pertunjukan dan pameran yang tidak akan memungut biaya tiket masuk sama sekali.
tips media online net
Tips Media Online Net

Media online yang mengulas tentang berbagai tips dan cara kesehatan, keuangan, perawatan, fashion, dan lainnya. Semoga ulasan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi Anda.

No Comment to " Mengulas Tentang Keseruan dari Pameran Mobil Astra Grup "