Ini Dia Alasannya Mengapa Anda Tidak Boleh Melewatkan IIMS 2018

By roni setiawan → Senin, 19 Maret 2018
Bagi pecinta dunia otomotif, tentu sudah tidak asing lagi dengan yang namanya IIMS. IIMS sendiri yang merupakan kepanjangan dari Indonesia International Motor Show rutin diadakan di Indonesia dari tahun ke tahun. Pameran otomotif yang diadakan tiap tahunnya ini akan diisi dengan berbagai merk otomotif, baik untuk yang roda dua maupun roda empat. Menurut sumber yang beredar IIMS 2018 akan digelar pada tanggal 19-29 April 2018 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Berbeda dengan pameran IIMS 2017, untuk tahun ini pameran otomotif yang satu ini akan lebih meriah dibandingkan dengan tahun lalu. Selain itu dari panitianya sendiri jug akan melakukan sedikit inovasi melalui transformasi tiket dalam pameran. Sebagai tanda masuk ke pameran tersebut, Anda akan menggunakan Near Field Communications (NFC) yang berarti pengunjung yang hadir nantinya tidak perlu lagi menggunakan tiket fisik. Untuk mendukung sistem ini sudah bekerja sama dengan situs jual beli online terpercaya yang terkenal dengan tagline “Jual Beli Mudah Dan Terpercaya”.

Bagi Anda pecinta dunia otomotif, pameran yang hanya diadakan setahun sekali ini tidak boleh untuk dilewatkan begitu saja. Akan ada banyak keuntungan yang Anda dapatkan dan berbagai hal menarik yang akan sayang Anda lewatkan pada IIMS 2018 ini. Berikut ini alasan kenapa Anda tidak boleh melewatkan salah satu ajang pameran terbesar di dunia otomotif Indonesia ini.

Ini Dia Alasannya Mengapa Anda Tidak Boleh Melewatkan IIMS 2018


1. Banyak promo menarik yang ditawarkan.

Jika Anda sedang mencari produk otomotif baik yang beroda dua maupun roda empat, maka pameran yang satu ini sangat cocok untuk Anda hadiri. Akan ada banyak sekali penawaran yang menarik dari misalnya promo diskon, hingga hadiah tambahan untuk produk yang dibeli, seperti produk perawatan hingga suku cadang yang telah disediakan di booth-booth tertentu. Selain itu ada merchandise khusus yang akan didapatkan setiap pengunjung.

2. Tiket yang lebih worth it.

Meskipun harga tiket mengalami kenaikan dari yang dulunya di tahun 2017 dibanderol harga Rp 40.000,- untuk hari biasa dan Rp 60.000,- untuk akhir pekan, di tahun 2018 ini Anda akan dikenakan tarif Rp 50.000,- untuk hari biasa dan Rp 70.000,- di akhir pekan. Harga tiket sudah sangat worth it dengan suguhan pameran yang akan membuat Anda terpuaskan dan dipastikan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Tiket saat ini seperti yang dijelaskan sebelumnya akan lebih mudah didapatkan secara online sehingga tidak ada lagi penggunaan tiket fisik.

3. Perawatan otomotif yang terjangkau.

Semua orang juga tahu untuk biaya perawatan otomotif, terutama mobil itu sangat tidak murah. Untuk itu Anda bisa menemukan keuntungan dari pameran IIMS karena Anda akan menemukan berbagai promosi Body Care, mulai dari pelayanan dan produk perlindungan, seperti sound protection, perlindungan anti karat, cleaning polish, sampai perawatan diamonds gloss. Harga yang ditawarkan dijamin akan lebih menghemat pengeluaran Anda dari biasanya.

4. Adanya clearance sale.

Nah, untuk Anda yang sudah mempersiapkan dana jauh-jauh hari untuk membeli peralatan mobil terutama ban mobil, ajang pameran yang satu ini tidak boleh Anda lewatkan. Berbagai jenis ban asli dengan kualitas yang bagus, mulai dari Goodyear Eagle NCT5, Dunlop ST-20, Yokohama Geolande AT-S, dan masih banyak lagi banyak dijual dengan harga clearance sale.

5. Upgrade mobil Anda.

Di IIMS 2018 Anda juga bisa Anda gunakan untuk mengupgrade mobil Anda jika merasa menemukan kekurangan pada mobil.

6. Lebih hemat belanja motor maupun mobil.

Banyaknya promo menarik seperti potongan harga yang ditawarkan tentu akan lebih menguntungkan Anda semua karena akan menghemat pengeluaran untuk sebuah produk otomotif yang dibeli.
tips media online net
Tips Media Online Net

Media online yang mengulas tentang berbagai tips dan cara kesehatan, keuangan, perawatan, fashion, dan lainnya. Semoga ulasan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi Anda.

No Comment to " Ini Dia Alasannya Mengapa Anda Tidak Boleh Melewatkan IIMS 2018 "