Tags:

Tampil Gaya dalam Berbagai Acara Menggunakan Tote Bag Branded 2018

By Dwi Aditya Herfiansyah → Rabu, 21 Februari 2018
tote bag 2018

Model tas wanita memang yang paling banyak dijumpai di pasaran, bukan hanya tas saja, melainkan segala macam item fashion untuk kaum hawa memang menjadi yang paling bervariasi dibandingkan dengan pria, karena kecenderungan mereka yang selalu update akan produk-produk fashion terbaru yang tengah hits saat ini. Beberapa kalangan mungkin ada yang lebih senang tampil girly dengan memakai tas-tas atau aksesoris bermodel feminim, namun tak jarang pula sebagian diantaranya yang lebih senang mengenakan item fashion yang multifungsi dan juga casual, salah satu model tas yang cukup populer belakangan ini adalah tote bag.

Pastinya banyak diantara Anda yang sudah mengoleksinya di rumah bukan, tote bag ini adalah model tas yang memiliki ukuran atau kapasitas besar dan umumnya cocok dipakai untuk membawa banyak barang. Tidak hanya itu, jika melihat dari segi desainnya juga sangat beragam, lebih banyak dibandingkan dengan model-model tas pada umumnya, mulai dengan tulisan-tulisan hingga gambar-gambar lucu, membuat tas ini tak hanya cocok dipakai oleh kaum hawa saja, melainkan banyak juga kaum adam yang juga gemar dalam mengoleksinya.

Jika dilihat ada banyak sekali keluaran tote bag branded terbaru 2018 ini yang pastinya Anda sendiri tak boleh ketinggalan untuk ikut serta dalam membelinya. Model tas yang pada dasarnya memang sudah ada sejak lama, namun dari waktu ke waktu peminatnya memang kian beragam, mulai dari remaja hingga orang dewasa, adapun beberapa alasan yang mengharuskan Anda untuk memiliki tas model tote bag ini, diantaranya adalah:

1. Tas yang anti ribet

Anda terbiasa dengan barang bawaan yang sangat banyak dan sering kali terburu-buru ketika akan pergi bekerja ataupun ingin pergi travelling, maka tote bag ini adalah solusi terbaik yang dapat dibawa, semua barang yang ingin dibawa tinggal masukkan saja kedalam waktu tempat, kemudian langsung digunakan. Sangat praktis tentunya dipakai untuk menunjang segala macam kebutuhan Anda. Idealnya tinggal digantung di salah satu bahu, tanpa harus disertai dengan membawa barang bawaan yang lainnya.

2. Multifungsi, 

Model tas tersebut memang tergolong paling multifungsi dibandingkan dengan yang lainnya, mulai dari dipakai untuk ngampus, karena biasanya banyak buku yang harus dibawa ke kampus, kemudian juga ngantor, hingga untuk menemani travelling Anda, sebenarnya bukan sebuah masalah jika ingin mengenakan jenis tas yang satu ini. Bahkan banyak juga diantara para ibu-ibu yang tengah memiliki bayi tidak pernah membeli tas lain untuk semua kebutuhan buah hati saat ini bepergian, cukup dengan memanfaatkan koleksi tote bag yang mereka miliki saja.

3. Membuat tampilan jadi semakin stylish, 

Siapa bilang dengan memakai model tas yang satu ini akan membuat penampilan Anda terlihat aneh, sebaliknya justru dengan menggunakannya tetap akan membuat Anda terlihat lebih gaya, apalagi belakangan ini banyak sekali gaya fashion, khususnya street yang mengandalkan tas ini sebagai salah satu aksesoris penunjang mereka, sehingga penampilan juga akan terlihat jauh lebih fashionable. Tote bag ini sangat cocok dikombinasikan dengan berbagai macam item fashion yang lainnya, tentunya tanpa harus merusak penampilan Anda.

4. Desain yang kian bervariatif, 

Melihat dari bentuk atau modelnya memang sudah jelas dengan ukuran lebar atau besar, namun jika melihat dari segi desain tambahan yang ada pada tas satu ini, tentunya tidak monoton bukan, belakangan ini semakin banyak gaya-gaya terbaru yang dikeluarkan, sehingga membuat Anda yang mengoleksinya tak akan bosan bergonta-ganti dengan mengenakan satu model tas yang sama, yaitu tote bag ini. Pilihan warnanya jika dilihat juga kian beragam, jadi dapat dikombinasikan dengan lebih banyak item fashion yang lainnya.

5. Cocok dipakai untuk semua kalangan, 

Tak hanya wanita saja yang bisa mengenakan model tas ini, melainkan juga kaum adam atau pria, mengingat sekarang ada model yang tidak membuat tampilan terkesan lebih feminim atau boyis, netral untuk dipakai oleh siapa saja, baik itu pria maupun wanita. Jadi bebas untuk mengekspresikan gaya yang diinginkan.

tote bag 2018

Untuk tampil lebih fashionable dengan memakai tas yang satu ini juga sangat mudah, yaitu cobalah dengan beberapa inspirasi mix and match dengan busana-busana berikut, diantaranya adalah:

1. Tampilan street fashion, gaya-gaya anak jalanan bisa Anda coba dengan tambahan item fashion tersebut, yaitu dengan memakai kaos kedodoran, tambahan jeans dan juga sepatu sneakers, ditambah lagi dengan memakai tas yang satu ini, bagi pria akan tampak lebih stylish menambahkan dengan sebuah topi. Akan lebih gaya lagi jika seandainya tote bag tersebut terdapat tulisan-tulisan yang unik, membuat tampilan jadi lebih maksimal swag.

2. Untuk wanita yang ingin tampil feminim, maka bukan hal yang mustahil dilengkapi dengan model tas tersebut, caranya bisa dengan mencoba item fashion ala-ala pantai, yaitu mengandalkan sebuah dress selutut, bisa yang bunga-bunga ataupun polosan, tambah dengan aksesoris penunjang yaitu sepatu flat dilengkapi dengan tote bag, hendaknya pilih yang memiliki desain seperti floral atau sejenisnya, tak perlu terlalu banyak warna, dua warna untuk tote bag sudah cukup, sedangkan satu warna dianjurkan ketika dress yang digunakan sudah banyak mengaplikasikan desain atau motif, sehingga tidak terkesan terlalu berlebihan.

3. Gaya busana yang casual santai juga bisa, cocok untuk para kaum hawa, kombinasikan antara tote bag yang memiliki motif, misalnya adalah kotak-kotak, dilengkapi dengan blouse dan juga jeans fit body, model busana yang sangat cocok untuk hangout atau jalan-jalan bersama dengan teman. Fungsi tambahan dengan memakai tote bag ini nantinya bisa digunakan untuk memuat lebih banyak barang bawaan Anda, apalagi untuk kaum hawa yang hobby shopping, sehingga tak harus terlalu banyak membawa tas belanjaan nantinya.

4. Tampil sederhana dengan tote bag putih, gaya lainnya yang sangat mudah untuk ditiru adalah memakai kaos garis-garis hitam putih diadukan dengan celana putih pendek sebagai bawahan, sebagai pelengkap, maka jangan lupa untuk mengenakan tote bag ini, jadikan tampilan Anda tampak sederhana namun tetap terlihat wah. Anda bisa menambahkannya juga dengan sebuah topi untuk dipakai.

5. Tampil lebih cute dengan tote bag serut, model tote bag lainnya yang bisa dijadikan sebagai pilihan adalah tas serut, yaitu memiliki tampilan seperti backpack, namun bahannya ringan dibekali dengan ukuran yang lebar, dengan gaya unyu-unyu cocok untuk jalan-jalan, cukup diimbangi menggunakan celana pendek dan juga kaos pendek saja.

Gaya-gaya tersebut bisa dicoba dengan menambahkan aksesoris tote bag ini, tas yang tidak akan ada matinya, sehingga tak salah jika ingin mengoleksi item fashion tersebut, temukan lebih banyak koleksi tote bag branded tahun 2018 yang pastinya berkualitas dan juga cantik lewat Bobobobo. Kini beli barang branded jaminan asli lebih mudah dengan pesan lewat situs ini.

Post Tags:

tips media online net
Tips Media Online Net

Media online yang mengulas tentang berbagai tips dan cara kesehatan, keuangan, perawatan, fashion, dan lainnya. Semoga ulasan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi Anda.

No Comment to " Tampil Gaya dalam Berbagai Acara Menggunakan Tote Bag Branded 2018 "