Tags:

Agar Tidak Kehabisan Barang Incaran Saat Promo Belanja Imlek, Lakukan 5 Hal Ini

By roni setiawan → Minggu, 04 Februari 2018
Banyak hal yang menjadi pertimbangan konsumen ketika akan berbelanja sebuah produk kebutuhan, salah satu diantaranya adalah membanding-bandingkan tawaran harganya sendiri, konsumen yang cerdas memang akan melakukan hal tersebut untuk dapatkan harga yang lebih hemat. Tak hanya di akhir tahun yaitu Desember saja, nikmati juga promo istimewa dekat-dekat ini, yaitu dengan adanya promo belanja Imlek. Tahun baru China juga identik dengan berbelanja, memborong berbagai macam kebutuhan untuk perayaan tersebut.

Sehingga banyak toko-toko yang juga menawarkan promo eksklusif yang bisa Anda jadikan sebagai pilihan. Tawaran hemat ini tidak hanya dari toko offline saja, melainkan kebanyakan diantaranya justru dari situs jual beli, tidak main-main karena nilai diskon yang diberikan sendiri sangatlah tinggi, yaitu mencapai angka 90%. Sangat besar bukan, Anda bisa menemukan berbagai macam pilihan mulai dari item fashion, produk kebutuhan rumah tangga, hingga berbagai macam aksesoris yang harganya miring.

Promo belanja Imlek ini sendiri sama halnya seperti Harbolnas atau diskon akhir tahun, yaitu tidak berlangsung terlalu lama. Jadi agar tidak ketinggalan untuk berbelanja lebih hemat, maka berikut ini setidaknya beberapa tips yang bisa Anda lakukan, diantaranya adalah:

Agar Tidak Kehabisan Barang Incaran Saat Promo Belanja Imlek, Lakukan 5 Hal Ini


1. Perbanyak informasi-informasinya mulai dari sekarang, konsumen harus cari tau terlebih dahulu informasi toko-toko atau situs jual beli yang memberikan tawaran diskon istimewa tersebut, mengingat tidak semuanya memberikan promo eksklusif. Jadi mulai sekarang bisa melihat-lihat iklan diskonan yang ada dan juga nilai promo yang ditawarkan, jangan sampai ketinggalan dengan promo yang besar.
2. Daftarkan diri menjadi member, cara paling mudah untuk mengetahui informasi diskonan secara continue adalah dengan bergabung menjadi member, caranya mudah yaitu cukup dengan mendaftarkan alamat email Anda kepada situs tersebut. Secara langsung jika ada informasi-informasi mengenai tawaran harga yang lebih miring, maka nantinya Anda akan diberitahu terlebih dahulu. Dengan bergabung menjadi member biasanya juga ada beberapa tawaran menarik lainnya, seperti mendapatkan kupon diskon tambahan.
3. Selalu pantau toko atau situs online tersebut, jangan lupa untuk selalu mengecek setiap harinya, apalagi terkadang ada promo berkala yang hanya diberikan pada hari dan jam-jam tertentu dengan nilai yang juga sangat murah.
4. Selalu siap sedia sarana pembayaran, agar tidak sampai ketinggalan atau kehabisan stoknya maka langsung lebih dan barang yang sudah dipesan tersebut, namun ada kalanya ketika promo dibuka pada malam hari tidak sempat untuk ke ATM atau bank, maka nantinya konsumen bisa mengandalkan sarana pembayaran lain, misalnya adalah e-banking, kemudian memanfaatkan fasilitas kartu kredit dan sejenisnya. Dengan selalu adanya sarana pembayaran akan mempermudah dalam membeli barang yang diinginkan.
5. Jangan hanya mengandalkan satu situs atau toko saja, melainkan juga bisa banding-bandingkan dengan toko yang lainnya, setidaknya ada ratusan situs jual beli yang memberikan tawaran eksklusif ketika Imlek tiba, untuk itu alangkah baiknya bagi Anda tidak hanya memantengi satu toko, melainkan juga cari informasi dari toko-toko yang lainnya. Siapa tau justru tawaran harga disana akan jauh lebih murah dibandingkan dengan toko sebelumnya, tidak ketinggalan juga untuk membeli.

Itulah cara cerdas bagi konsumen agar tidak sampai kehabisan barang yang diinginkan saat promo belanja Imlek ini, kesempatan menarik tidak datang dua kali, sehingga pastikan untuk mulai mencari informasinya dari sekarang juga. Belanja online juga jadi cara paling praktis memenuhi kebutuhan Anda.

Post Tags:

tips media online net
Tips Media Online Net

Media online yang mengulas tentang berbagai tips dan cara kesehatan, keuangan, perawatan, fashion, dan lainnya. Semoga ulasan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi Anda.

No Comment to " Agar Tidak Kehabisan Barang Incaran Saat Promo Belanja Imlek, Lakukan 5 Hal Ini "