Tags:

Review : Keunggulan Dari TV Panasonic TH24A402G

By Dwi Aditya Herfiansyah → Jumat, 05 Januari 2018
Televisi menjadi salah satu perangkat wajib untuk memenuhi kebutuhan hiburan di rumah Anda. Untuk menggantikan perangkat televisi konvensional, kini hadir beragam jenis TV yang mampu menghasilkan gambar dengan kualitas tinggi. Salah satu brand terkenal dari Panasonic TH24A402G menawarkan berbagai keunggulan yang terbilang cukup memukau pelangganya.Sebagai perangkat multimedia, televisi ini hadir dengan layar yang terbilang cukup lebar yakni dengan diagonal mencapai 24 inch. Untuk kualitas tampilan gambarnya sendiri terbilang cukup jernih dan tajam sebab detail warna mampu disajikan dengan baik. Selain itu ditambah lagi dengan adanya beberapa port penting tambahan tentu akan semakin memudahkan anda dalam menikmati berbagai jenis multimedia.
TV Panasonic TH24A402G


Perlu diketahui Panasonic TH24A402G telah mengusung teknologi LED pada layarnya sehingga kualitas gambar yang dihasilkannya pun terhilat lebih jernih dan tajam. Sedangkan untuk kualitas resolusi yang mampu dihasilkannya sendiri mampumencapai 1920x1080 pixel. Dengan resolusi yang terbilang cukup tinggi tersebut tentukualitas gambar dan video yang dihasilkannya pun sangat tajam dengan suguhan detail tinggi. Anda pun kini bisa menikmati sajian menonton Full HD dengan mudah dimanapun tanpa kendala berarti. Bisa dibilang dengan kualitas performa handal tersebut televisi ini mampu dijadikan sebagai pilhan terbaik anda di kala santai bersama keluarga.

Sesain performa yang bisa dikatakan cukup mumpuni, Panasonic 24 in. TH24A402G juga mengusung desain yang cukup minimalis. Perangkat ini memiliki ukuran 572x381x136 mm dengan sajian warna hitam mengkilat yang semakin menambah kesan elegan. Pada bagian sisi bodinya anda juga akan enemukan berbagai port penting seperti USB, Video out dan HDMI. Panasonic TH32A402G ini memiliki speaker yang tertanam di dalam bodi televisi dengan kualitas suara V Surround yang cukup menggelegar. TV tersebut bisa anda bawa pulang kerumah dengan harga Rp 2,469,000 harga tersebut bisa anda bandingkan sebagai harga TV LED murah di kelasnya. temukan berbagai harga tv led murah disini http://panasonictv.id/find-your-tv . Dengan ini, semakin lengkaplah sudah fitur yang dimiliki oleh televisi ini untukmemenuhi kebutuhan anda dalam hal hiburan di rumah.

Post Tags:

tips media online net
Tips Media Online Net

Media online yang mengulas tentang berbagai tips dan cara kesehatan, keuangan, perawatan, fashion, dan lainnya. Semoga ulasan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi Anda.

No Comment to " Review : Keunggulan Dari TV Panasonic TH24A402G "